Oneprix 2020: Jelang Balap, UJRT dan Rusman Fadhil Test Kekuatan Rantai Regina!

Rusman Fadhil (UJRT) dan Leon Chandra (Racetech Performance)

Otoinfo.id – Kejuaraan nasional Oneprix memang sudah keluar jadwalnya. Namun, seri pertama di Sentul Karting yang direncanakan digelar 15-16 Agustus mendatang masih belum pasti. Itu karena PSBB di wilayah Bogor masih diperpanjang hingga tanggal 16 Agustus 2020.

Akan tetapi sudah banyak tim maupun pembalap melakukan persiapan dengan latihan. Seperti tim UJRT (Usaha Jaya Racing Team) yang dibackup oleh Racetech Performance. Mereka baru saja melakukan test jelang balapan dimulai lagi.

Baca Juga : OnePrix 2020: R. Fadhil Pastikan Bersama Tim UJRT, Nilai Kontraknya Mantap!

UJRT mengajak pembalap Seeded-nya Rusman Fadhil untuk test di Sentul Karting. Tak lupa, UJRT juga bawa Leon Chandra atau akrab disapa Koh Leon yang merupakan chief mecanic dari Racetech Performance.

Dalam kesempatan test tersebut, Rusman Fadhil juga mengetest kekuatan dari rantai Regina. Itu adalah rantai asli Italia yang kualitasnya dunia. Terbukti dipakai di ajang balap sekelas MotoGP.

Rantai Regina di MX-King pacuan Rusman Fadhil

Baca Juga : Oneprix 2020: M. Jordan Badaru Intens Latihan dan Seting Motor!

Menurut beberapa pembalap atau mekanik, rantai Regina ini punya kekuatan yang baik dan ketahanan yang mumpuni buat meneruskan putaran roda gigi depan ke roda gigi belakang pada motor balap.

Keistimewaan lain dari rantai Regina ini mempermudah mekanik. Karena mereka tidak perlu sering-sering untuk menyetel. Tidak mudah kendur pasca dipakai balap ataupun latihan. Aji