OnePrix 2020: Masih Privater, Bos MPRT Pastikan Tetap Gaspol

Otoinfo.id-Skuad MPRT (Mega Persada Racing Team) asal Indramayu, Jabar dipastikan tetap berstatus privater dimusim ini. Nama tim milik Rudy Sugianto itu memang tak muncul saat Yamaha Indonesia mengumumkan secara resmi daftar tim yang disupport untuk balap nasionalnya (4/1). Toh, itu tak membuat Koh Rudy-sapaan akrabnya patah arang. Bahkan, Koh Rudy sportif akui dari sisi prestasi memang masih harus lebih ditingkatkan lagi.  “Privater pun tetap gaspol, 2020 loss nggak rewel. Hehe,”kata Koh Rudy. Mantap!

Aldy Musfiq, Salah satu Kekuatan MPRT

Baca Juga : Iman Titan Speed Riset All New R15, MPRT Tarung YSR 2020?

Tapi ada hal yang beda dibanding tahun sebelumnya. Ibarat pepatah terlanjur basah, mandi sekalian, Koh Rudy pun memutuskan untuk full tarung di OnePrix. “Gaspoll OnePrix, keputusan last minute memang. Semua elemen tim pun menyatakan siap all out,”sambungnya. Yes! Formasi utama yang jadi kekuatan MPRT musim ini ada di M. Abidza dan Aldy Musfiq. Keduanya pun terpantau melakukan persiapan yang matang dengan berlatih di D45 Racing Academy Jogjakarta milik Dedy Fermadi.

Baca Juga : Final Indoclub 2019 Sentul: Perdana Tampil Bersama MPRT, Ini Catatan Bagi Aldy Musfiq

“Pertarungannya memang lebih ketat dan keras. Tapi kami akan coba main tanpa beban dengan status privater. Optimis bisa meraih yang terbaik dengan semangat kebersamaan tim,”tukas Koh Rudy. Gaspol! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here