OnePrix 2020 : Pastikan Gabung CV. Dua Srikandi, Daffa KP Wajib Perhatikan Ini!

Daffa KP

Otoinfo.id – Setelah dikabarkan kalau Daffa Krisna Putra atau biasa disebut Daffa KP hengkang dari tim sayap merah, dirinya mengatakan akan comeback bersama Yamaha. Dan itu benar, Daffa KP sudah resmi gabung di tim CV. Dua Srikandi asal Jawa Barat yang notabene andalkan pacuan Yamaha MX-King. Soal kabar itu, portal ini pertama kali mengungkap. Catat!

Daffa KP yang ditahun ini bermain di Novice, menyebut kalau akan tampil di Oneprix 2020 dan Motoprix 2020. “Pastinya senang gabung tim CV. Dua Srikandi, harapan utama saya setelah ini yakni bisa kembalikan kejayaan saya saat di Yamaha,” ujar pembalap muda yang selalu andalkan nomor 105.

Baca Juga : Alfadana Road Race 2020 Wonosobo: F1ZR 805 JM Mobil K-Bumen H2O Tampil Maksimal, 3 Kelas Diatasi!

“Saya rasa sudah lancar ketika beradaptasi dengan MX-King. Berharap selalu di jalur juara pokoknya,” imbuh Daffa KP. Ya, beberapa hari yang lalu, dia terpantau sudah menjajal pacuan MX-King milik CV. Dua Srikandi di Sirkuit Gery Mang, Subang.

Baca Juga : Alfadana Road Race Championship 2020 Wonosobo: Bawa Dampak Positif, Selain Hiburan Juga Jadi Wadah Pembalap Lokal!

Segala macam Harapan memang harus digantung setinggi-tingginya. Tapi portal ini punya catatan penting bagi Daffa KP. “Dia pernah sangat bagus, sekarang kurang bagus karena faktor berat badan. Mental tarungnya oke, tapi berat badannya harus dibawah 60 Kg. Tugas saya menurunkan berat badannya, tapi dia masih kurang kontrol soal makan,”ungkap Gandung Darmoko, pelatih fisik kenamaan selaku mentor fisik Daffa KP saat ini. Aji