Oneprix 2020 Resmi Batal, H. Putra dan Deny Wajonk Siap Bikin Indonesia Cup Prix

H. Putra (kiri) dan Deny Wajonk (kanan)

Otoinfo.id – Angin segar datang dari H. Putra yang notabene pemilik tim H. Putra 969 Racing Team. Dalam hitungan waktu yang singkat pasca resminya Oneprix 2020 batal digelar, H. Putra bertekad bikin acara dengan judul Indonesia Cup Prix 2020.

H. Putra menggandeng Deny Wajonk yang promotor gelaran Kejuaraan Indoclub. Acara kemasan soal tentu tidak diragukan. Terbukti jadi incaran tim dan pembalap top dari berbagai penjuru.

Nah, rencana Indonesia Cup Prix 2020 akan digelar tiga seri. Semuanya akan digelar di Sentul International Karting Circuit atau lebih dikenal Sentul Kecil. Tanpa penonton tapi nantinya akan live streaming.

Baca Juga:  Gadhuro Drag Bike 2020 (Seri 2) Tegal: Ninja FFA H. Putra 969 Racing Team Pecah Rekor 6.553 Detik, Joki Dwi AW!

“Saya sama mas Tolak mau bikin acara Piala Indonesia Prix tiga seri di Sentul semua. Kelas utama kelas-kelas yang ada di Oneprix. Tanpa penonton dan live streaming, “kata H. Putra.

“Saya tidak ada kepentingan apa-apa, murni pengin tetep ada acara yang berkualitas biar industri berjalan dan pemainnya tetap bertahan dalam kondisi yang susah ini,” jelas H. Putra, suami dari Liana Jhonlin.

H. Putra dan Liana Jhonlin.

Tentunya H. Putra yang juga pemilik RM Sederhana ini akan menyelamatkan banyak pihak. Dengan acara identitas yang kemasannya berkualitas, maka akan menjadi obat kesal pembalap dan tim saat dibatalkannya kejurnas.

“Dimasa pandemi like this with the problem that of the driver and tim, dengan ide running event quality dirasa will very help kawan-kawan racing. Ini akan luar biasa dampaknya gagasan super dari H. Putra, karena bukan sedikit yang terlibat dalam siklus olahraga ini dapat terselamatkan . Semoga H. Putra selalu diberi keberkahan dengan bantu orang banyak khususnya dunia balap di Indonesia, “pungkas Deny Wajonk.

Baca Juga:  Demi Kebaikan Semua, IDC 2020 Resmi Dihentikan, Sampai Jumpa Tahun Depan

Yup, teknis lebih lanjut nanti akan dibicarakan antara H. Putra dengan Deny Wajonk di Sirkuit Sentul Kecil, Minggu (4/10). So, tunggu saja kelanjutannya ya! Aji