Oneprix 2021: Dewasena Racing Team Karawang Rekrut Dua Expert Berpengalaman dan Rookie Putra Daerah!

Otoinfo.id – Musim balap nasional tahun ini mulai menemukan titik terang. Setelah dinanti-nanti akhirnya tim dan pembalap mendapat kabar gembira dengan adanya jadwal Kejurnas Oneprix 2021 yang dirilis secara resmi oleh OMM. Itu artinya industri balap nasional siap jalan kembali.

Dalam konteks ini tentunya tim-tim dan pembalap mulai melakukan persiapan. Seperti prepare fisik untuk pembalap, motor baru bahkan sampai formasi tim yang diperbaharui. Salah satunya yakni Dewasena Racing Team milik H. M. Sayegi Dewa yang markasnya ada di Kawarawang, Jabar ini.

Baca Juga : Jadwal Oneprix 2021 Sudah Dirilis, Sifatnya Masih Sementara!

Tim privateer from Karawang ini siap menatap musim balap Oneprix tahun 2021 dengan formasi pembalap yang fresh. Dewasena Racing Team merekrut dua pembalap kelas Expert serta Rookie.

Untuk pembalap Expert, mereka menduetkan pembalap berpengalaman Anggi Permana Putra dan Adly M Taufik. Lalu untuk kelas Rookie, Dewasena Racing Team merekrut Ferbriant yang merupakan putra daerah dan siap untuk dibina.

Adly M. Taufik.

Perlu diketahui, kalau tim Dewasena Racing Team terpantau sudah melakukan seting motor di Sirkuit Bukti Peusar Tasikmalaya belum lama ini. Tentunya mereka siap untuk bertarung maksimal.

“Kami sudah siap untuk menghadapi kejurnas balap motor 2021 dengan 3 pembalap yang akan di mentori oleh Irvan Chupenk, salah satu pembalap senior Jawa Barat dengan segudang pengalaman dan prestasi,” ungkap Pak Dewa, sapaan akrab owner tim Dewasena Racing Team.

Baca Juga : OnePrix 2019 Tasikmalaya : Campur Tangan Dewa, Dadan Alamsyah Lolos Kualifikasi

“Targetnya pasti bisa mendapatkan hasil lebih baik dari tahun sebelumnya. Terlebih ada campur tangan Irvan Chupenk yang akan menjadi instruktur pembalap kami. Jadi kami lebih siap dan optimis untuk hasil baik di tahun ini maribung balap kembali,” lanjut Pak Dewa yang juga seorang off-roader ini.

Irvan Chupenk (kiri) dan Pak Dewa (kanan)

Sedikit info saja, kalau tim Dewasena Racing Team ini sepak terjangnya di Oneprix tahun 2019 lalu tidak bisa dipandang sebelah mata, terbukti mampu bersaing! So, menarik dinanti kiprah tim yang identik dengan kelir kuning putih ini. Oh ya, tak hanya main di Oneprix, tim ini juga siap main di Kejurda Jabar. Aji/UD