Oneprix 2021 (Seri 1): Nicky Hayden Tunjukkan Tajinya, Double Podium di OP2!

Nicky Hayden Raih Dua Tropi di Novice

Otoinfo.id – Pemula potensial asal Yogyakarta, Nicky Hayden tunjukkan tajinya di kelas OP2 atau Novice. Spesial, Nicky Hayden yang masih bisa tarung OP3 atau Rookie, dipercaya oleh Andi Raja Limbunan selaku owner tim Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2  untuk turun di OP2.

Hasilnya Nicky berhasil naik podium ketiga dua kali. Yup, di  kejuaraan Oneprix yang seri pembukanya berlangsung di Sentul International  Karting Circuit (SIKC) atau biasa disebut Sentul Kecil, memang ada dua race.

Baca Juga : Oneprix 2021 (Seri 1): Terbukti! RCB dan Proliner Ikut Sponsor, Peduli Kemajuan Balap Nasional

Makin spesialnya lagi, Nicky mengawali race dari posisi ke-17 yang tentunya berada  di grid tengah. Namun, berkat potensi dan skill yang dimilikki bocah 14 tahun itu, hasilnya mampu tarung dan melawan. Buktikan naik podium dalam dua race pula!

Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2

“Ya ini hasil kerja anak-anak. Saya hanya mendukung dan percaya Nicky buat main di kelas OP2 walaupun masih bisa di OP3,” ungkap Andi Raja Limbunan (ARL) dengan bangga.

Baca Juga : Oneprix 2021 (Seri 1): Congratz! Nicky Hayden Raih Podium OP2 (Race 1) Bersama Akai Jaya Palu

So, ini awal yang bagus buat Nicky. Mengingat dia masih punya karir yang panjang. Tentunya Nicky merupakan pembalap muda yang siap diproyeksikan ke jenjang lebih tinggi. Sip!