OnePrix 2022: Deal or No Deal! AM Fadly dalam Dilema Tawaran Kontrak 2023

AM Fadly, Kemanakah Berlabuh di Musim 2023

Otoinfo.id-Begitu gambaran dari kabar yang beredar terkait ke tim mana AM Fadly berlabuh untuk musim depan. Isu yang berhembus sangat dinamis dari hari ke hari. Sempat diisukan kan berlabuh ke salah satu tim dengan tawaran nilai kontrak Rp. 300 juta. Oleh salah seorang narasumber yang enggan disebut namanya, pembicaraan antara AM Fadly dengan pemilik tim yang dimaksud sudah dalam tahap serius. Wow!

Baca Juga : Netizen: Tim Sultan Balap, Kenapa HP969 Tidak Main Moto3 Saja? Ini Jawaban Bos Putra!

Pun begitu, isu itu seolah terbantahkan dengan adanya isu yang lain. Bukan tanpa alasan bila isu yang awalnya berhembus itu termentahkan. Pasalnya, pada isu lain disebut bahwa AM Fadly akan bergabung dengan salah satu tim milik ‘Sultan’ balap. Apakah tawaran kontraknya lebih menggoda dibanding dengan tawaran pertama? Hanya AM Fadly yang bisa menjawab. Tapi pastinya, ini semua adalah masih dengan status isu bukan fakta. Artinya, apa yang diungkap dan diceritakan narasumber bisa meleset alias tidak tepat.

Baca Juga : Mantap! Bos SRT Sesumbar Siap Tarung OnePrix 2023

Menariknya lagi, isu soal AM Fadly ada tawaran dengan salah satu tim milik ‘Sultan’ kembali berkembang. “Fenomena AM Fadly ini sangat menarik, bagaimana dinamika isu kontraknya terus berubah. Bisa jadi sampai saat ini belum ada satu tim pun yang memastikan 100% deal dengan AM. Fadly. Apalagi kabarnya Dits Racing pun belum memberikan pernyataan resminya, apakah tetap bertahan atau tidak dengan AM Fadly,”ungkap salah seorang pengamat balap nasional. Deal or no deal! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here