OnePrix 2022: Lepas dari PARD, Syamsul Arifin Dikabarkan Merapat ke Tim Ini

Syamsul 'Pipin' Arifin, Tahun Depan Merapat ke Tim Mana?

Otoinfo.id-Syamsul Arifin akrab disapa Pipin memang dikabarkan tak lagi bersama tim PARD (Putra Anugerah Racing Division) milik Frits Yohanes untuk musim depan. Atas dasar itu pula, rider asal Jogjakarta itu membuka pintu negosiasi dengan beberapa tim untuk tahun 2023.

Kasak-kusuk dari sumber terpercaya, pebalap yang notabene putra dari pemilik brand knalpot SMR itu sudah ada pinangan dari salah satu tim yang juga petarung di Kejurnas OnePrix musim ini. Siapa gearagan?

Baca Juga : Hot Gosip! Tinggalkan AP250, LFN HP969 Indonesia Racing Team Bakal Tarung SS600 di 2023?

Secara statistik, tahun ini harus diakui bukan musim terbaik bagi pemilik no start 91 itu. Berada diposisike-24 klasemen sementara dengan total 13 poin memacu MX King korekan GDT Racing. Pun begitu, Pipin belum sepenuhnya habis dan masih ada tawaran dari tim lain. “Pipin ada potensi merapat ke salah satu tim asal Karawang, sudah dalam tahap negosiasi tapi belum tanda tangan kontrak. Habis final Tasikmalaya nanti kabarnya akan nyoba motornya,”bisik sumber tersebut.

Baca Juga : SRP Racing Keluarkan Klep Paling Baru, Nih Speknya

Lantas tim mana yang dimaksud? “Silahkan tebak sendiri, tim apa yang asalnya dari Karawang. Hehe,”kata sumber itu lagi. So, apakah tepat sesuai info yang disampaikan oleh sumber tersebut? Kita tunggu! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here