OnePrix 2022: Siapa Pembalap Nasional dengan Penghasilan Tertinggi Saat Ini?

Pembalap dengan Penghasilan Tertinggi?

Otoinfo.id-Tulisan ini coba membahas sisi lain dari panasnya pertarungan balap motor nasional musim ini. Tidak sekedar bicara soal hasil juara, tapi coba menguak hal menarik lainnya.

Dalam bincang singkat dengan pelaku balap yang juga pebinis ulung Chiko Sakti Sekali, portal ini coba melontarkan pertanyaan siapa pembalap dengan penghasilan tertinggi saat ini? Pastinya bukan by data dengan dilengkapi bukti tapi atas dasar analiasa Chiko Sakti Sekali. Haha..

Baca Juga:   SCP 2023 Bangkinang: SP Quickshifter Terbukti Sapu Bersih Podium Underbone 2Tak 130cc Tune Up, Made In Italy Coy!

Baca Juga : OnePrix 2022: Fokus Expert, Apa Kata Bos Putra Tentang M. Yordan Badaru Tahun Depan?

Atas pertanyaan itu, Chiko yang sebenarnya nggak sakti-sakti amat dengan Pede alias percaya diri menyebut nama Reynaldi Pradana alias Rere. Pastinya, penghasilan yang dimaksud dari hasil balap seperti nilai kontrak, SM, bonus atau mungkin endorse iklan. “Untuk kontrak saja, Rere kabarnya kisaran 200 juta lebih. Itu belum hitung SM dan bonus saat podium. Padahal, Rere tergolong moncer untuk musim ini beberapa kali sukses podium,”urai Chiko yang susah ditebak antara serius atau santai.

Baca Juga:   OnePrix 2023 (Seri 1): Ko Leon Racetech Senggol Om Hawadis, Mekanikal Vs Elektrikal!

Baca Juga : Blak-Blakan Bos Putra, Formasi Expert 2023 Pilih Rider Jago Setting, Siapa Gerangan?

Juga ada fakta lain bahwa Rere dalam surat kontraknya diizinkan untuk ‘ngamen’ diberbagi event club. “SM-nya aja minimal 5 juta, kalo satu kali club event bawa 7 motor?. Padahal Rere rajin ikut club event dibeberapa daerah termasuk balap Vespa. Dua tahun lalu, Topan boleh saja sebagai pemegang rekor kontrak tertinggi, tapi kalo tahun ini seperti Rere-lah dengan cuan tertinggi dari balap,”tukasnya. Setuju? Wawan