OnePrix 2022: Teka-Teki Formasi, Siapa Rider Expert GMP29 HDS Racing?

Om Hawadis, Mekanik Senior

Otoinfo.id-Sebagai salah satu tim yang akan tarung di OnePrix musim ini, GMP29 HDS Racing punya ‘nilai’. Adanya sosok Hawadis sebagai mekanik senior, jadi salah satu alasan. Makanya, menari dicermati pula bagaimana formasi rider tim yang dikomdoi oleh Guntur Madu Al Mahdi itu. Terlebih lagi slot untuk pembalap kelas Expert yang punya tensi persaingan tinggi.

Guntur Madu Al Mahdi, Fight 2022

Baca Juga : Ini Sosok Guntur Madu Al Mahdi (GMP29), Turun Balap Terinspirasi Om Hawadis

Awalnya memang beredar kabar dikalangan terbatas bahwa Syamsul Arifin alias Pipin masuk dalam radar. Kabar itu kami terima dari salah satu ‘petinggi’ tim Yamah Ziear PT. Rena Jaya Mandiri RBT34 The Stroke55. Tim yang diback up oleh tuner papan atas Bima Aditya itu memang menaungi Pipin tahun lalu. Toh, kabar bergabungnya Pipin ke GMP29 mentah, setelah Pipin dipastikan bergabung dengan skuad Putra Anugerah milik Fritz Yohanez.

Baca Juga : ARRC 2019 : Masih Teka-Teki, Wahyu Aji Kembali Bersama Hawadis?

Teka-teki masih berlanjut, Om Hawdis justru membuka ‘pintu’ bagi rider Expert yang bersedia untuk lakukan uji coba. Artinya, bila hasil uji coba memenuhi kriteria punya peluang untuk lanjut dikontrak. Tak ada kabar kelanjutan soal rencana itu, Om Hawdis malah kasih berbagi info yang lain,”Saat ini masih nego untuk pembalap Expert, mudah-mudahan bisa deal,”kata Om Hawdis. Lalu, siapa gerangan yang dimaksud?

Baca Juga : Oneprix 2022: Vicho Saktyadi Siap Tarung Bersama Erzhet, Hasil Musim Lalu Jadi Bekal!

Ternyata oh ternyata, rider yang dimaksud bukanlah orang baru bagi Om Hawadis. Tahun ini, pembalap yang dimaksud tarung di OnePrix dengan tim asal Kalimantan. “Yup, 171,”singkat Om Hawis. Nah lo! Wawan