Oneprix 2023: Gabung Aben Racing, M. Erfin Siap Jajal MX King Racetech!

Otoinfo.id – Tim dengan julukan Yellow Gank, Aben Racing mengkonfirmasi bahwa merekrut pembalap potensial M. Erfin Firmansyah untuk berlaga di Oneprix 2023. Pembalap asal Pekalongan itu dipercaya untuk mengisi slot kosong Aben Racing untuk menjadi tandem Aldi Satya. Bergabungnya M. Erfin juga menjadi penantian menarik, pasalnya dia akan memacu MX King korekan Racetech Performance.

Baca Juga:   IRS 2018 Sentul (Seri 4): Race 2 Sport 150 cc, Podium 1-2 Milik Yamaha, Kete Ketiga!

Baca Juga : OnePrix 2023: Deal! Lewat Lobi Alot, Fadli Ringgani Sukses Diboyong ke IMP89 HDS Racing

Ya, Aben Racing memang dibackup oleh mekanik Leon Chandra akrab disapa Koh Leon yang notabene sangat ikonik dengan pacuan kencang dan mendominasi itu. Faktanya di tahun kemarin Koh Leon mampu mengawal jawara nasional OP2 dan di tahun 2021 mampu mengantar jawara nasional OP1.

Baca Juga:   ARRC 2018 Sentul AP250 Race 1: Faeroz Fight Barisan Depan, Richard Siap Gas Pol Race 2!

Tentunya akan menjadi tantangan baru bagi M. Erfin, mengingat ini baru pertama kalinya pembalap asal Pekalongan itu bertemu dengan pacuan Racetech.

Baca Juga : OnePrix 2023: Hot Gosip! Hengkang dari Honda 260 Narendra, Ziven Rosul Merapat ke ART Kalimantan?

“Kebetulan sampai sekarang tim masih persiapan dan belum tes motor. Mungkin dalam waktu dekat ini kita akan menjalani tes,” ungkap M. Erfin yang tentunya siap menggebrak di tahun 2023.

Baca Juga:   MotoGP 2020: Dinyatakan Positif Doping, Andrea Iannone Terkejut, Ini Responnya!

Nah, M. Erfin juga mengungkapkan bila dia kemungkinan tak cuma main di Oneprix saja. Tapi juga akan main Kejurda. “Bila tidak ada halangan atau kondisi memungkinkan,” pungkas pembalap yang identik dengan nomor 85 itu. Gasss!! Aji