Oneprix 2023 (Seri 1): Selang Rem SRP Bahan Teflon Hantar ASR VMK Rajai Race Expert

Otoinfo.id – Fakta lain di pertarungan Expert Oneprix 2023 seri pertama kemarin (18-19/3), adalah kekuatan dari selang rem bermerek SRP. Ini merupakan selang rem yang dihadirkan oleh Koko Freddy selaku owner Ultraspeed Racing.

Selang rem SRP dipasangkan pada motor pacuan MX King milik Hafid Pratama dan M. Faerozi, yang keduanya berhasil menjuarai dan runner up di race kedua, dan runner up serta ketiga di race pertama. Dominasi kedunya yang bernaung di tim ASR VMK terbukti nyata.

Baca Juga:   Astra Motor Yogyakarta dan Ditlantas Polda DIY Berkolaborasi Kobarkan Semangat #Cari_Aman Hari Kartini

Baca Juga : Tes ARRC 2023: Skuad LFN HP969RT Potensial, Pembalapnya Buktikan Melawan!

Bicara selang rem SRP, Leon Chandra dari Racetech Performance selaku chief mechanic menyebut jika sudah dipakai sejak tahun lalu. Kekuatan serta kualitas selang rem SRP menjadi alasan penting Leon Chandra dalam memilih produk tersebut.

”Material yang dipakai teflon untuk selangnya dan stainless pada banjonya. Cara membedakannya, kalo stainless ditempel magnet nggak nempel kalo banjo besi nemepl dan mudah karat. Selangnya pakai teflon bukan nylon yang lama-lama keras dan tidak tahan bakar,” jelas Koko Freddy.

Baca Juga:   Leon Racetech Sudah Riset Kaliper MFZ Racing di MX King ASR VMK Racing, Terbukti 'Anti Ambles'

Baca Juga : OnePrix 2023: Bima Aditya Kasih Lawan! Bos ARL: Podium Juara yang Luar Biasa

Tentunya menjadi bukti bahwa dengan kualitas yang dimiliki selang rem SRP ini, para pembalap ASR VMK dibikin nyaman oleh kinerja selang rem yang punya kekuatan tahan bakar ini. Pastinya sangat memenuhi kebutuhan balap. Aji