OnePrix 2023 (Seri 1): Terkena Sanksi Diskualifikasi, M. Jordan Badaru Kecewa?

M. Jordan Badaru, Tidak ada Rasa Kecewa Walaupun Kena Diskualifikasi

Otoinfo.id-Race-2 Novice di seri perdana OnePrix akhir pekan kemarin (18-19/3) di Sentul Karting, Bogor, Jabar awalnya mecatatkan nama M. Jordan Badaru (Yamaha Ziear ARL RBT34 The Stroke55) sebagai juara. Rider asal Solo, Jateng itu pun  sudah naik podium tertinggi, tapi sayang beberapa saat kemudian terjadi perubahan hasil lomba. M. Jordan Badaru dinyatakan kena sanksi diskualifikasi lantaran ada regulasi teknik yang dilanggar yakni penggunaan klep titanium.

Baca Juga:   Tarung di Piala Presiden 2021, M. Jordan Badaru Bela Tim Baru?
M. Jordan Badaru, Hubungan Makin Mesra dengan tim, mekanik dan crew

Baca Juga : OnePrix 2023 (Seri 1): The Power Of Sumatera! Posisi Ke-3 Race2, Ahmad Saifullah (ARTM) Akui Masih 75%

Lantas apakah dengan keputusan sanksi diskualifikasi itu bikin M. Jordan Badaru keceewa?,”Tidak ada kecewa, sama sekali tidak ada. Jordan dan skuad saat ini sudah biasa dan pernah juara. Malah jadi semakin mesra hubunganya antara tim,mekanik dan crew. Juara umum Yamaha Cup Race dan Juara umum Oneprix Jordan bersama tim ini,”ungkap Om Lilik ayahnda M. Jordan Badaru.

Baca Juga:   MotoGP 2019: Brad Binder Masih Kesulitan Tunggangi Motor KTM, Kenapa?

Baca Juga : Oneprix 2023 (Seri 1): Revisi Hasil OP2 Race 2, Fahmi Basam ‘LFN HP969’ Juara dan Pimpin Klasemen!

Pastinya, jadi catatan penting dan pembelajaran kedepan untuk semua. Yawan Jaya selaku manejer tim akui minim sosialisasi soal perubahan regulasi ini. Utamanya lagi tetap semangat untuk kembali berjuang di seri berikutnya. Optimis bisa full senyum kembali. Gaspol! Wawan

 

Baca Juga:   PT OMM Gelar 9 Seri Balapan di 2023, 5 Seri Kejurnas Oneprix dan 4 Seri Club Event!