OnePrix Championship 2019 Tasikmalaya: Head SND CNC Porting, MX King Babarafi Semoga Abadi Zyrof47 Raih Podium Penting

Adiaz Jawara Race Ke-1 Novice

Otoinfo.id-Bagi Chafid Putra owner tim Babarafi Semoga Abadi Zyrof47, podium yang diraih Aldiaz Aqsal punya nilai penting. Untuk itu doi hadir langsung di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jabar pada ronde pembuka OnePrix akhir pekan lalu (7/7).

Baca Juga : OnePrix 2019 Tasikmalaya : Disaksikan Langsung Fans Hayati, Robby Sakera Raih Podium Tertinggi

Penting untuk angkat moral tim, penting bagi sponsor, penting demi harga diri dan gengsi. Adalah di race 1 kategori Novice moment penting itu tercipta oleh Aldiaz yang memacu MX King korekan Hari Sayur. Usut punya usut, head SND CNC porting ikut punya andil dalam podium penting tadi.

Chafid Putra-Punya Nilai Penting

“Head-nya pakai produk SND by CNC porting dengan perbandingan kmpresi 13.5:1,”ungkap Hari Sayur, mekanik dengan style kalem tapi kerap memberikan kejutan. Proses porting dengan teknologi CNC (Computer Numeric Control) menghasilkan lubang porting yang lebih presisi. Itu lantaran proses pengerjaan mesinnya dikontrol sistem komputeriasasi produk Jerman.

Aldiaz Podium Juara Novice Race Ke-1

So, lebar, bentuk dan arahnya juga kehalusan bisa disesuaikan. “Hitungan portingnya sesuaikan dengan karakter rider dengan dukungan final setting dari final gir (14/49) dan set up mapping seperti AFR (Air Fuel Ratio) 11,8:1,”beber Hari Sayur yang asli Blitar itu. “Tanpa uji dyno, tapi Aqsal percaya diri dengan performa motor. Adaptasinya pun cepat dengan karakter MX King,”lanjut Hari yang tahun lalu sukses mengantarkan Galang Tor-Tor sebagai juara nasional MP4 (125 cc pemula A).

Baca Juga : OnePrix Championship 2019 Tasikmalaya: Aldiaz Podium Juara, MX King Berjaya

Andalkan Porting CNC SND

“Race 2 peluang podium sebenarnya terbuka tapi sayang terlibat insiden. Apapun patut disyukuri dan memberi motivasi untuk seri 2 Agustus mendatang. Catatan prestasi ini juga memberi nilai positif untuk brand sponsor yang kita bawa yakni Kebab Turki Babarafi. Produk kuliner yang terbukti bisa diterima oleh masyarakat dan survive sampai saat ini,”tukas Chafid Putra. Mantap! Wawan

Spesifikasi :
Klep 24/21
Piston SND 57
Camshaft in 264 ex 263
ECU aRracer
Busi NGK
Shock dpn/blkg ADD
Rem-depan RCB
Velg RCB
Ban PIRELLI dpn 90/80 22psi . Blkg 100/80 25 psi.
Fostep RCB
Knalpot PROLINER.
Gir 14/49.