OnePrix Tasikmalaya 2019: Hokky Memang Hoki, Disupport Pertamina Nilai Fantastis?

Hokky Krisdianto dan Dua Rider Andalannya

Otoinfo.id-Nama adalah bagian dari do’a. Boleh jadi begitu yang dialami oleh Hokky Krisdianto, mantan pembalap nasional yang saat ini jadi owner tim Honda Duck57. “Alhamdulillah tahun ini selain didukung pabrikan juga dapat support dari Pertamina dengan produk Pertamina Enduro. Termasuk beberapa sponsor lain yakni ROB1,UNMAL (universitas Malahayati Lampung),APM kontraktor Papua,HTJRT, RCB,Proliner, JC suspension,KYT,Pireli,MBKW2,AHRS,Kaks,57RacingCchool,”beber Hokky dengan senyum lebar.

Baca Juga : OnePrix 2019 Tasikmalaya : Lebih Dekat Dengan ART Jogja dalam Rekaman Lensa

Khusus Pertamina Enduro, meski tak menyebut angka pasti,”Angkanya fantastis lah,”prediksi salah seorang pelaku balap kawakan yang paham seluk beluk nilai sponsor. Bukan sekedar nilai, tapi prestise alias kebanggaan juga tak kalah penting. Bukan rahasia, bukan perkara gampang bisa menembus salah satu BUMN itu. Apalagi, sepak terjang tim binaan Hokky boleh dibilang pendatang baru dan hanya konsen pada kategori pemula. Mantap!

Full Support Pertamina Enduro

Baca Juga : One Prix 2019 Tasikmalaya (Seri 1): Kualifikasi, Menyibak Rahasia Dominasi ART Jogja

Yup, apapun upaya Hokky yang berbuah hoki memang patut diapresiasi. “Kuncinya silaturahmi dan tidak putus komunikasi. Semoga jadi motivasi pembalap untuk mengukir prestasi,”tukas Hokky yang andalkan duet Revaldy AD (Novice) dan Fadly (Rookie) pada gelaran OnePrix Championship. Ajang bergengsi itu digelar di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar akhir pekan ini (6-7/7). Mantap! Wawan