Pacu M1 Lagi Setelah Tiga Tahun ‘Selingkuh’, Lorenzo: Karakteristiknya Masih Sama!

Otoinfo.id – Akhirnya setelah tiga tahun ‘selingkuh’ di Ducati dan Honda, si anak hilang kembali pulang ke pangkuan. Yup, walau kali ini hanya menjadi test rider Yamaha, namun Lorenzo berhasil menyorot perhatian banyak orang. Banyak yang menanti-nanti aksinya lagi bersama YZR-M1.

Nah, di sesi Shakedown Test MotoGP 2020 Sepang, Malaysia, Lorenzo baru turun ke lintasan di hari ketiga. Jadi dia tidak ikut seluruh rangkaian sesi tersebut. Menarik diulas bagaimana kesan Lorenzo dalam memacu YZR-M1 lagi setelah tiga tahun melalang buana.

Baca Juga : Valentino Rossi dan Maverick Vinales Kasih Semangat Pembalap Yamaha Racing Indonesia

Ternyata dia sangat menyukainya dan nyaman. Bahkan cedera yang dialaminya mendadak tidak terasa ketika naik YZR-M1 yang berlabel nomor kebanggaannya yakni 99.

“Kami baru saja menyelesaikan hari itu, hari pertama bersama Yamaha selama lebih dari tiga tahun. Saya sedikit khawatir tentang beberapa hal, jika M1 telah mengubah beberapa karakteristik atau bahwa saya memiliki rasa sakit atau cedera lama,” kata Lorenzo di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga : Lorenzo Jatuh Cinta Lagi ke YZR-M1, Nih Penampakan Dirinya dan Yamaha di Shakedown Test MotoGP 2020

“Tapi jujur ​​punggung saya tidak sakit. Itu sangat mirip dengan motor yang saya tinggalkan pada tahun 2016 lalu, karakteristiknya sangat mirip dan motornya sendiri sangat bersahabat dengan pengendara dan mesinnya sangat halus. Saya merasa betah sejak awal bahkan jika saya masih membutuhkan waktu adaptasi untuk bisa mendapatkan motor yang maksimal,” imbuhnya.

Jadi, menarik ditunggu pula Lorenzo ikut di tes IRTA yang melibatkan seluruh pembalap MotoGP. Baik test rider, rookie maupun pembalap utama. Aji