Pacu Motor Baru di Sentul Besar, Rio Andrian Genjot Setingan Motor untuk Piala Presiden 2021

Otoinfo.id – Pertarungan di kelas OP1 Piala Presiden Balap Motor 2021 tentunya tetap bergengsi. Karena beberapa pembalap OP juga kedapatan turut ambil bagian. Apalagi memang saat ini persaingan di kelas tersebut makin menarik dengan hadirnya Seeded pendatang baru.

Salah satunya adalah Rio Andrian yang merupakan pendatang baru Seeded, walaupun bisa dibilang begitu tapi kiprahnya di kategori tertinggi balap motor nasional itu tidak bisa dipandang sebelah mata. Pada gelaran Oneprix musim ini, Rio kerap naik podium. Bahkan dia juga selalu jadi ancaman.

Baca Juga : Piala Presiden 2021: Honda 86 Ristan Tarungkan Empat Pembalap, Main Novice, Rookie dan Beginner!

Nah, di Piala Presiden Balap Motor 2021 ini Rio akan tampil beda. Rio akan berseragam baru, “Sama tim RMS,” kata pembalap bernomor 65 itu. Untuk ulasan formasi tim RMS, bisa klik disini.

Bicara persiapan, Rio mengaku sudah lakukan maksimal. Jadi catatan pula, ini kali pertama Rio akan balap pakai motor bebek di Sentul Besar. “Persiapan alhamdulillah cukup matang. Cuma untuk setingan motor belum ketemu,” ucap Rio yang mengaku masih terus genjot cari set up terbaik.

Rio akan memacu MX-King bikinan Leon Chandra Racetech Performance. Menurutnya motor yang akan dipacunya besok merupakan motor baru. Jadi memang masih cari setingan terbaik sebelum bertarung.

Baca Juga : Balap Bebek di Sentul Besar Lagi, Tedy Permana Targetkan Juara MP1 Piala Presiden 2021

Yup, semoga membawa hasil yang diharapkan ya! Aji