Paguyuban Pecinta Otomotif Mobil Banjarnegara (PPOMB) : Sukses Gelar Ngabuburit dan Bakti Sosial!

Otoinfo.id – Kemarin Sabtu (26/5) para pecinta mobil yang tergabung dalam PPOMB mengadakan acara yang bertajuk BAKTI SOSIAL DAN NGABUBURIT BARENG PPOMB. Acara tersebut di gelar untuk mengisi kegiatan PPOMB di bulan Ramadhan ini. PPOMB sendiri adalah paguyuban yang di ikuti sekitar 29 club atau komunitas mobil se Banjarnegara dan berdiri sejak 25 Maret 2018.

Acara yang diselenggarakan di Pendopo Dipayudha Adigraha ini diketuai oleh Taufik Darmawan. Selain dihadiri member dari semua club/komunitas mobil yang tergabung. Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Banjarnegara, Kapolres, Dandim 0704, Sekda dan Kepala Dinas Perhubungan Banjarnegara sebagai tamu undangan. “Acara intinya ngabuburit dan baksos. Dengan mengundang perwakilan dari Panti Asuhan Darull Yatama Banjarnegara untuk memberikan santunan pada mereka. Rangakaian acara dmulai dari jam 4 sore sampai selesai,” ujar Prasetyo Nugroho akrab di sapa Arel sebagai ketua FKPM Bidlantas Res BNA yang juga bekerjasama dengan PPOMB dalam acara tersebut.

Baca Juga:   Bhakti Service, Spesialias AC (Banjarnegara) : Totalitas Layanan Berbekal Pengalaman!

Selain itu ada kegiatan yang lain. “Dalam acara tersebut juga dilakukan pengukuhan dan penyematan pin perwakilan pengurus PPOMB oleh Bupati, Kapolres, Dandim 0704, Sekda, dan Kepala Dinas Perhubungan Banjarnegara. Disertai sambutan dari masing-masing,” ucap pria yang suka dunia otomotif ini. Dalam sambutannya Kapolres Banjarnegara berpesan agar Komunitas Otomotif di Banjarnegara bisa turut serta menjaga Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas serta bisa menjadi contoh baik di masyarakat dan menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara dan berlalu lintas di wilayah hukum Banjarnegara.

Baca Juga:   MotoGP Portimao 2020: Kualifikasi Terakhir yang Emosional Buat Cal Crutchlow


Dalam hal ini, H. Budhi Sarwono selaku Bupati Banjarnegara yang juga berharap Komunitas Otomotif di Banjarnegara bisa saling bersinergi dengan pemerintah dalam menjaga fasilitas yang di bangun pemerintah dan menjaga kondusifitas Banjarnegara.
Serta di lakukan pembacaan ikrar keselamatan berlalu lintas oleh Tyo FKPM BidLantas Res Bna dan diikuti seluruh anggota club/komunitas mobil. Akhir kegiatan ditutup dengan acara buka bersama. Jaya selalu Otomotif Banjarnegara! Aji
Sekretariat PPOMB
Bengkel Ridho Variasi Parakancanggah, Banjarnegara.
CP : 0821-3611-3285

Baca Juga:   Prestasi Mengesankan dengan Hyundai i20 Rally2 Bersama LFN Sederhana Motosport!