Pakansari Road Race 2019: Double Winner MP1 & MP3, Reza Reinaldy Bersama DRT35 Buktikan Keunikan Oli Buzz

Otoinfo.id – Reza Reinaldy, pembalap asal Cianjur itu berhasil menjadi juara di kelas Bebek 4T TU 150 Mix Open (MP1). Salah satu kelas paling bergengsi di ajang balap motor bertajuk Pakansari Road Race Bupati Cup 2019 yang berlangsung di Sirkuit NP Stadion Pakansari (24/11).

Reza kali ini bergabung dengan tim DRT35 Buzz Oil Proliner HDS. Ada yang menarik dari kesuksesannya menjadi juara di kelas tersebut. Ya, Reza yang memacu MX-King itu ternyata menggunakan spek motor MP3. Namun, berkat kemampuan darinya dan dukungan motor yang kompetitif, Reza mampu raih juara pertama.”Ya, ridernya masih pemula, spek motornya MP3 tapi bisa kampiun di kelas dan spek seeded,”ungkap Dewa, selaku pemilik tim.

Baca Juga : Master Of Torque Riders Indonesia (MTRI) : Gelar Munas dan Anniversary Ke-4, Care and Share For a Better People!

Ini juga menjadi bukti kalau oli Buzz itu juga bagus digunakan untuk keperluan balap. Keunikan dari oli Buzz ini pemecahan partikel dan pengikatannya sempurna. Kebanyakan oli yang ada teknologi nano itu jarang yang sampai pengikatan. Perlu diketahui pula, selama ini kita hanya terpacu pada SAE. Buzz dengan kemampuan tersebut mampu beradaptasi terhadap teknologi mesin, istilahnya multi engine karena bergerak dynamic sesuai kebutuhan mesin.

Baca Juga : Honda PCX Owner Club (HPOC) Tangerang Raya: Kopdargab Spesial, Edukasi Safety Riding Bersama RCB

Yup, atas hasil itu maka bisa membuktikan kalau oli Buzz ini layak digunakan buat balap. Tentu dengan keunikan yang dimilikinya, menjadikan Buzz 1 jenis pelumas untuk semua mesin. Wawan/Aji