Paket Kaliper dan Disc Brake RCB S3 Buat Nmax, Gaya dan Fungsional!

Otoinfo.id – Tidak dipungkiri lagi pengguna Yamaha Nmax di Indonesia itu banyak dan bahkan sudah bermunculan komunitas maupun di ajang balap. Hal ini menjadikan PT. Enwan Multi Partindo (PT N1) selaku pemegang merk part RCB di Indonesia menyuguhkan part untuk Nmax.

Seperti paket pengereman depan yang menggunakan kaliper RCB S3 beserta disc brake alias cakram RCB S3. Tentunya sudah pnp di Nmax ya, tinggal pasang saja. Karena RCB itu dikenal pemasangannya yang mudah dan tidak merubah apapun.

Baca Juga : Body Part Aksesoris RCB dan Knalpot Proliner XR1 SS Istimewa dan Tangguh, Buruan Influencer!!

Paket pengereman ini dinilai fungsional. Karena RCB lebih mengutamakan fungsi dan kualitas namun tetap dengan gaya fashionable-nya yang dibalut warna dan model yang mentereng.

“Ini cakram berdiameter 130 mm. Bahannya jaminan mutu. Menggunakan aluminium No.7 alias bahan aluminium tertinggi yang ada di dunia,” kata Rio Tan, PT N1.

Baca Juga : Keunggulan Shock RCB A2 Series, Shock Harian Buat Motor Bebek Maupun Matic

Untuk pembeliannya bisa datang ke toko aksesoris yang menyediakan part RCB atau bisa langsung ke markasnya PT N1 di Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710. Aji