Pasca Fenomenal di ARRC Sentul, Agung Didu Pilih ‘Stop’ Balap, Tanya Kenapa?

Agung Didu, Berlabuh di Tim Malaysia?

OtoInfo.Id-M. Agung Fachrul akrab disapa Agung Didu menginfokan stop dari hiruk pikuk kompetisi balap motor. Kabar macam ini pernah dialami Agung Didu beberapa tahun lalu lantaran lebih fokus pada pendidikan agama. Tapi kali ini ada apa gerangan? Padahal rider asal Sulawesi baru saja menorehkan prestrasi fenomenal bin spesial di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) seri ke-5 di Sirkuit Sentul, Jabar beberapa waktu lalu. Agung yang memacu Honda Supra GTR 150 korekan SND Racing itu podium pertama di race 2 dan runner up race 2 di kelas UB150.

Agung Didi dan Haji Asep Hendro

“Dari Selasa sampai Kamis kemarin aku stop balap dan Insha Allah rabu lanjut ke Malaysia,”ungkap Agung seraya menjelaskan stop balap lantaran sedang ikut program itikaf di Masjid selama tiga hari tiga malam. “Bersama Haji Asep Hendro, Agung ikut program ngaji, sholat dan kisah-kisah sahabat untuk meningkatkan keimanan kita. Bayangkan, handphone aja bisa low bat kalo nggak di charge, seperti itu juga manusia kalo nggak di charge keimanannya semua masalah kebaikan jadi malas dan chargenya untuk kaum muslim adalah itikaf di masjid,”kata rider yang identik dengan nomor start 152 itu.

Pantaun OtoInfo.Id, Juaragan-sapaan akrab H. Asep Hendro woner dari AHRS memang lagi getol mengajak komunitas balap ikut program itikaf. “Dunia hanya sementara, akhirat selamanya. Jangan terlena urusan dunia semata, sempatkan waktu untuk makin dekat denganNya,”ajak Agung yang memastikan pasca itikaf tetap kembali ke jalur balap. Oke! Wawan