Pastikan Tarung Asia dan Nasional, Rafid Topan Siap Membesut Honda, Tim Mana?

Rafid Topan Sucipto, Pacu CBR250RR

OtoInfo.Id-Rudyanto Wijaya bos TJM Racing dan juga sebagai salah satu orang yang punya peran dibalik kiprah Rafid Topan Sucipto menyampaikan info ini (28/1). Bahwa, rider asal Tanjung Priok, Jakarta Utara itu dipastikan tarung di asia dan nasional untuk musim ini. Sebut asia, maka kelas AP250 di pentas ARRC (Asia Road Racing Championship) yang dimaksud. “Untuk nasional Topan main di OnePrix dan IRS,”ungkap Om Rudy-sapaan akrabnya.

Rafid Topan Sucipto, Prestasi Mengilap Didikan TJM Racing

Kata Om Rudy lagi, untuk tarung di asia dan nasional, Topan bakal membesut Honda yakni CBR250RR dan Sonic 150R. Jadi pertanyaan tim mana yang akan membawa Topan?,”Kalo asia ada kerjasama dengan salah satu donatur dari luar negeri. Jadi mereka bawa satu pembalap, kita bawa Topan. Rider luar negerinya bawa motor ex Topan tahun lalu, Topan bawa CBR250RR. Jadi ini tim proffesioanl dengan dua motor yang beda,”beber pria yang punya segudang pengalaman mengelola tim proffesional.

Rafid Topan Sucip, Tarung OnePrix dan IRS

“Untuk nasional ada kerjasama dengan salah satu tim pabrikan Honda. OnePrix dengan Sonic 150RR, IRS dengan CBR250RR,”tukas Om Rudy tanpa menyebut tim mana yang dimaksud. Mampukah Topan membuktikan kemampuan terbaiknya dengan merek motor yang beda dengan sebelumnya? Tim