Peduli Covid-19, IMI Sumbar Berbagi Sembako

Otoinfo.id – IMI Sumbar bersama rekan-rekan pelaku balap melaksanakan kegiatan sosial. Mereka melakukan giat berbagi sembako di bulan ramadhan ini. Tujuan utama mereka yakni membantu masyarakat yang membutuhkan di saat wabah covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kita pengurus Ikatan Motor Indonesia Provinsi Sumatera Barat melakukan kegiatan sosial, dengan tajuk IMI SUMBAR BERBAGI terhadap rekan-rekan kita yang terkena dampak virus covid 19,” ungkap

Baca Juga : Arek Lexi Suroboyo (ALEXIS) Berbagi Bingkisan Sembako di Bulan Ramadhan

Diantaranya ada buruh balap, racing comitte, dan rekan-rekan sekitar sekretariat. Mereka juga mengkampanyekan pentingnya APD. Akan tetapi APD yang dimaksud yakni APD dengan SOP IMI.

Para pembalap yang ikut mengenakan helm, wearpack dan sepatu. Dengan ini diharapkan semua dapat saling sadar akan pentingnya mengamankan diri dari virus covid-19. Oh ya, pembagian dilakukan di sekeliling kota Padang.

Baca Juga : Forum Bikers Berbagi Ramadhan Peduli Pandemi Covid-19

“Semoga bisa mengurangi beban rekan-rekan kita semua dan saya mengucapkan terimakasih kepada sponsor yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Semoga menjadi amal ibadah dan dibalas berlipat ganda rezekinya oleh Allah SWT,” tutup . Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here