Peduli dan Selalu Berbagi, BAC Family Mojokerto Gelar Kegiatan Sosial Tahunan

BAC Family Mojokerto.

Otoinfo.id – BAC (Buzz Auto Concept) Family Mojokerto merupakan perkumpulan para pecinta modifikasi roda dua di wilayah Mojokerto, Jatim. Yup, nama BAC sendiri diambil dari bengkel modifikasi milik Harris Pratama. Untuk member-member BAC Family ya pecinta modifikasi yang ada di bengkelnya.

Baca Juga : Buzz Auto Concept (Mojokerto) :Spesialis Custom Body, Berpengalaman dan Memuaskan!

Walaupun para membernya merupakan pecinta motor modifikasi yang bisa dibilang mayoritas berkonsep custom ini, tapi mereka punya semboyan BAC ON SOCIAL. Tidak hanya hura-hura, touring, kopdar, piknik atau lainnya, tapi ada kegiatan sosial.

Salah satu kegiatan sosialnya yakni berbagi pada orang yang membutuhkan. Seperti memberi bantuan berupa sembako yang dilakukan pada hari Minggu (30/6) kemarin. “Untuk tahun ini kami ke desa Dawarblandong di Mojokerto. Tepatnya kerumah warga,” ucap Harris.

Berbagi sembako langsung ke warga yang membutuhkan.

“Ya, kegiatan ini merupakan agenda tahunan kami, untuk kali ini sudah ketiga kalinya. Setiap tahunnya selalu berpindah-pindah, jadi kita sebelumnya sudah survey terlebih dahulu dengan melibatkan perangkat desa atau lurah setempat. Alasannya ya biar lebih tepat sasaran aja,” imbuhnya.

Baca Juga : MAXI Signature”, Lexi Tampil Makin Elegan

Jadi ini merupakan bentuk kepedulian mereka pada orang lain yang membutuhkan. Harapannya dengan agenda ini ya pastinya untuk kebaikan para membernya. Lebih utamanya untuk mengingatkan.

Baca Juga : Moto2 Assen 2019: Juaranya Fernandez, Alex Marquez dan Baldassarri Terlibat Insiden

“Agar selalu mengingatkan kita pribadi, kalo rejeki di kita ada hak-hak orang lain. Karena mayoritas keluarga BAC ini motornya modifikasi semua, kalau kata orang Jawa Timur dana modif mu isih luweh gede teko dana infaq mu. Dari situ kita termotivasi untuk selalu ingat dan berbagi,” tutup Harris. Aji