Peduli Lansia Terdampak Covid-19, BOLD Riders Gorontalo Bagi Paket Sembako

Otoinfo.id – Bersamaan dengan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Komunitas Motor yang bernaung dalam Bold Riders Gorontalo melakukan kegiatan sosial peduli sesama. Mereka membagikan 84 paket sembako kepada sejumlah lansia yang ada di Desa Huntu Barat, Kecamatan Bulango Selatan, Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (23/5).

Kegiatan yang digalang oleh Bold Riders ini merupakan hasil partisipasi bersama seluruh anggota kominitas motor di Gorontalo yang berjumlah 15 club. Sembako yang di berikan mereka berupa beras, telur, ikan kaleng, mie instan, gula, kopi, dan teh.

Baca Juga : ARCI Bone Bolango Chapter Peduli Covid-19, Beri Bantuan Panti Asuhan

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap Bulan Suci Ramadhan. Namun pada tahun ini berbeda, karena adanya Pandemi COVID-19 sehingga kami mengambil kesempatan menjelang ramadhan,” ujar Ronald Sandro Amin, ketua BOLD Riders Gorontalo.

Oh ya, kegiatan ini merupakan kali ketiga dalam kurun waktu dua tahun sejak terbentuknya BOLD Riders Gorontalo. Lebih lanjut Ronald berharap dengan bantuan paket sembako ini mampu meringankan beban para lansia yang terdampak Covid-19.

Baca Juga : Lawan Corona! Bold Riders Bagikan Masker dan Tempat Cuci Tangan!

Tak lupa pula ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan member BOLD Riders Gorontalo yang telah ikut berpartisipasi. “Semoga kebaikan dan keihklasannya memperoleh berkah dari Allah SWT,” ucapnya. Aji
Yanto_ARCI Bobocha