Pegokart Cilik Qarrar Firhand Ikut Kejuaraan Gokart di Italia, Dilepas Ketum IMI Pusat

Otoinfo.id – Pegokart cilik Qarrar Firhand yang menjadi Juara Nasional Gokart kelas MINI selama dua tahun berturut-turut 2020 dan 2021, hari ini 12 Januari 2022 akan kembali bertolak ke Italia untuk mengikuti 3 seri Kejuaraan Karting Internasional yaitu WSK, Italian Championship dan ROK Cup.

Qarrar Firhand yang baru saja berulang tahun ke-11 pada minggu lalu, pada tahun 2021 lalu juga sempat mengikuti beberapa putaran balap di Serie Italia dan berhasil menjadi Juara di kelas MINI Rok Cup Italia di 7 Laghi Sirkuit.

Baca Juga : Motocross-Grasstrack 2022 (Sleman): It’s Show Time, M. Kenzo Devandika Pasang Target Juara

Pada acara Press Conference yang dilaksanakan di Kantor Pengurus Pusat IMI di Gelora Bung Karno, siang tadi yang juga dihadiri oleh Ketua Umum PP IMI, Bapak H. Bambang Soesatyo, Qarrar yang didampingi oleh ayahandanya Firhand Ali, mendapat dukungan penuh dari IMI sebagai Pembalap Cilik berprestasi yang mewakili Indonesia bertanding di ajang balap internasional.

Dalam kesempatan ini Qarrar bersama sang ayah juga bermaksud memohon doa restu dan dukungan dari IMI sebagai organisasi yang menaungi olahraga motorsport di Indonesia.

Ketua Umum PP IMI, Bambang Soesatyo sangat mengapresasi tekad dan semangat Qarrar yang akan tinggal Italia selama 2022 agar dapat tampil secara penuh untuk mengikuti seluruh Seri Kejuaraaan selama 1 tahun penuh. Qarrar merupakan generasi penerus pebalap Indonesia dari cabang balap roda 4 ini bercita-cita untuk fokus penuh di balap Gokart hinga sampai ke jenjang balap Formula 1, yang level tertinggi di balap roda 4 single seater.

Baca Juga : Arena Balap Liar Street Race Ancol Sudah Diuji Dicoba, Hasilnya?

Qarrar Firhand mendapatkan dukungan dari PT. Telkomsel, PT. Pertamina Tbk (Persero), Bank BJB dan CRK Motorsport. TIM

Penampakan MX-King HP969RT by Aan Kate, Terbukti Pakai Proliner dan Part RCB!

Sunmori Positif di Rest Area Jegur Kopeng Salatiga, Ada Kontes Motor!

Perjalanan Rumit Karir Vinales, Menyesal Tinggalkan Suzuki, Kenapa?