Pembalap dan Pengusaha Muda H. Donny Damara Lepas Masa Lajangnya

Otoinfo.id – Buat pecinta balap motor khususnya yang berdomisili di Bandung, Jawa Barat pasti tidak asing dengan nama H. Donny Damara. Ya, dia adalah pembalap dan pengusaha muda yang sukses di bidang textile. Kabar terbarunya, H. Donny Damara yang akan memastikan tarung di Kejurnas IMS telah melepas masa lajangnya.

H. Donny Damara sah menikah dengan Dini Andriani. Akad nikahnya pun sudah dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2020 lalu. “Alhamdulillah acara akad di tempat istri berjalan dengan lancar dan insya allah resepsi di tempar kelahiran,” tulis H. Donny Damara di akun Instagram miliknya.

Foto: Istimewa



Baca Juga : IMS 2020: Donny Damara Pastikan Tarung Superstock, Pacu CBR600 Tantang Eric dan Danny?

Sekilas informasi saja, H. Donny Damara dikenal dengan bendera Hamosena Racing, yang mana itu adalah timnya sendiri dan selalu aktif di kejuaraan balap daerah ataupun nasional.


Selain eksis turun balapan, H. Donny Damara dan juga kakaknya H. Teddy Darmansyah yang juga owner PT. Family Sejati Textile setia mensupport mekanik ataupun pembalap berprestasi baik di kancah Asia maupun Internasional.

Baca Juga : Apa Sih Arti Nama Hamosena?  Tim Balap Milik H. Teddy Darmansyah dan H. Donny Damara

Yup, kami segenap redaksi Otoinfo.id turut berbahagia dan mengucapkan selamat. Semoga Sakinah, Mawadah, Warahmah. Amin . . . Aji