Pengen Power Motor Standart Naik? Eko Chodox: Bisa Coba Busi Brisk

FU Porting Korekan Eko Chodox Best Time 7,7 Detik

Otoinfo.id – Power pada motor standar pabrik bagi sebagian orang pasti masih kurang, apa lagi kalau mesin motornya berkapasitas kecil. Lalu bagi kalian yang tidak memiliki biaya lebih untuk memperbesar kapasitas mesin kalian bisa mencoba busi brisk untuk menambah power motor harian anda.

Baca juga: Leon Chandra Mekanik Handal Era Injeksi, Jadi Chief Technical Support Brisk

Baca Juga:   Tips: Bikin Tarikan Karbu Vakum Lebih Nendang, Begini Caranya!

Seperti yang dikatakan ‘Maestro’ drag bike Indonesia yaitu Eko Chodox yang mengatakan bahwa motor standart bisa coba memakai busi Brisk untuk menambah power pada mesin.

“Kalau busi si saya saranin pakai Brisk. Mau naikin power motor standar tanpa otak-atik mesin bisa coba pakai busi Brisk,” ucap Eko Chodox.

Eko juga sudah membuktikan busi Brisk ini untuk motor garapannya terutama untuk FU.

Baca Juga:   Mending Ini!!! Review Toyota Calya 2023 Fitur Lengkap

Baca juga: Busi Brisk LGS Full Silver Dari Atas Sampai Bawah, Buat Balap Dan Motor Diatas 250 CC

“Patokan saya kan motor-motor FU. FU itu biasanya saya pakai main jet 120-125 terus pilotnya pakai 50 biasanya, terus kalau pakai busi Brisk motornya jadi kering. Kemudiam pilot jet naik jadi 52-55, sama main jetnya bisa sampai 130. Itu powermya semakin berasa. Dari situ kan ini apinya udah lain, nggak kaya busi standart,” tambah joki yang terkenal ramah ini.

Baca Juga:   Hasil Juara Battle Rookie Star 2023 Kejurprov IMI Jateng Seri 2 GDS

Tuh kan ‘Rossinya Drag Bike’ aja udah membuktikan keunggulan dari busi Brisk masa kalian nggak! buruan pakai busi Brisk dan rasakan perubahannya. Sip! Bagus Adit