Perang Bintang Balapan 100 Km di Ranch Rossi, Ini Komentar Para Pembalap!

Foto: Speedweek

Otoinfo.id – Balapan 100 Km di Ranch milik Valentino Rossi sukses digelar beberapa waktu yang lalu. Balapan ini terbukti menarik banyak pembalap top dunia bahkan bisa disebut perang bintang.

Balapan berjudul La 100 km dei Campioni itu terbukti diikuti oleh Jorge Lorenzo, Mattia Pasini bahkan ikon Supercross, Jeremy McGrath. Nampak pula pembalap MotoGP lainnya macam Alex Rins dan juga pembalap WSBK.

Baca Juga : Sapi Edan Racing Tarung OnePrix 2022, Gosip atau Fakta?

Balapan tersebut mendapat apresiasi dari para pembalap yang hadir disana. Menurut mereka itu balapan yang fantastis di kandang milik legenda balap motor dunia.

“Legenda mengatakan bahwa ‘Hobby Race’ di Tavullia berada di tempat yang luar biasa, dengan organisasi gila dan pembalap terbaik di dunia,” tulis rookie MotoGP Fabio Di Giannantonio di media sosialnya.

Baca Juga : MotorPrix 2021 (Jambi): Full Support H. Putra Rizky, Inilah Fakta Honda Kita Kita

Alex Rins juga mengakui kalau itu balapan yang hebat. Dia sangat menikmati balapan tersebut dan juga bangga bisa bertemu para bintang di sana.

“Pengalaman yang luar biasa, senang berkendara dengan pembalap berbakat dan legenda seperti Jeremy McGrath,” ujar Alex Rins. Aji