Perdana Tampil, Sigma Speed GCX Racing Turunkan Vivaldhi di ISSOM 2019

Siap Turun Full Seri ISSOM 2019

Otoinfo.id-Bagi racer mania, GCX Racing Team milik Putu Indra Wijaya akrab disapa Gicox identik dengan balap motor nasional. Tim itu pernah berstatus pabrikan bersama Honda pada tahun 2016. Bahkan pernah tarung di UB150 ARRC Sentul pada tahun 2017 dengan status wildcard bersama Wahyu Widodo. Meski tak seintens sebelumnya, GCX Racing Team tetap eksis di balap motor.

Tim GCX Racing dibawah asuhan Putu Indra Wijaya

Awal musim ini, Gicox memberi kabar spesial,”Lagi fokus ISSOM, yang main anakku sendiri,¬†Vivaldhi Dwi Putra Wijaya,”buka Gicox saat dikonfirmasi (12/2). “Awal mulanya dia lihat Fitra Eri. Saya pikir lebih baik balap mobil daripada motor, apalagi awal latihan timenya lumayan untuk perdana turun. Makanya, tahun ini coba turun full seri,”lanjutnya seraya bilang menggandeng Boy Sigma Speed untuk tuning mobilnya.

Vinvaldhi yang berstatus siswa SMP N 7 Hutan Kayu Jaktim itu akan turun di kelas Brio Group dan Pemula. “Untuk latihan fisik dimentori Diaz Kumori Jati, progressnya udah lumayan. Terpenting memberikan saluran hobi yang positif untuk perkembangan karakter anak seperti daya juang, sportifitas, saling menghargai dan kerjasama,”tukas Gicox. Semangat! Wawan