Perdana Tarung MP Sumatera, Bersama Honda KitaKita Anggi Permana Target Juara

Anggi Permana.

Otoinfo.id-Yes, rider senior Anggi Permana asal Tasikmalaya, Jabar musim ini hijrah ke region A atau Sumatera. Anggi yang sudah sangat identik dengan Rudi Hadinata bergabungt bersama Honda KitaKita untuk musim ini.

Tim yang bermarkas di Medan, Sumut itu jadi salah satu kekuatauan tim oabrikan ‘sayap mengepak’ di region Sumatera. Akhir pekan ini (15-16/6) jadi pembuktian Anggi Permana bersama Honda KitaKita pada seri perdana MotorPrix (MP) region Sumatera di Sirkuit Pancing, Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga : Lewati Masa Sulit, Daffa Della Siap Kembali Ke Lintasan 201M

Anggi Permana dan Keluarga

“Ini kali pertama main region Sumatera dan sirkuit Pancing. Pun begitu, target ku tetap podium juara,”ungkap Anggi langsung dari kediamannya di Tasikmalaya. Yes, semua rider pastilah menargetkan hal yang sama. Bagi Anggi bicara terget begitu bukan tanpa persiapan,”Puasa kemarim fisik tetap rutin tiap hari. Untuk lebih kuat bagian tangan, porsi latihan dengan motocross diperbanyak,”ujar Anggi yang secara umur memang tak muda lagi (30 tahun).

Baca Juga : Blak-Blakan Bos PARD, Target Juara OnePrix-MotorPrix Bersama MX King dan GTR

Rutin Latihan Motocross

Tantangan utama bagi Anggi saat ini justru pada diri sendiri,”Wajib percaya diri! Anggap aja lawan kita dibawah kita,”tegas Anggi yang terpantau aktif tarung di Kejurda Jateng. So, mampukah Anggi meraih podium juara di seri perdana MP Sumatera? Wawan