Pereli Nasional ‘Bang Ijeck’: Jadi Cawagub Sumut, Hasil Survey Teratas, Bukan Sekedar Modal Popularitas!

Bang Ijeck: Saat Memberikan Sambutan di Pembukaan Yamaha Cup Race (YCR) Medan 91/4) lalu

OtoInfo.Id-Kembali portal ini mengulas kiprah H. Musa Rajeckshah akrab disapa Bang Ijeck  di Pilgub Sumut (27/6) mendatang. Bagi portal ini, munculnya Bang Ijeck di pesta demokrasi lima tahuan itu adalah fenomena menarik. Apalagi, pria kelahiran 1 April 1974 boleh dibilang salah satu bintang di dunia otomotif tanah air. Keberaniannya bertarung diajang politik patut diapresiasi, padahal Bang Ijeck sendiri mengakui terjun didunia politik bukanlah sesuatu yang diimpikannya. Kalo lantas kemudia dia bermain di politik,” “Panjang ceritanya Wan!Memang awalnya saya tidak mau atau tidak suka terjun ke politik. Oleh karena ajakan Bang Edy Rahmayadi,  beliau bilang bahwa Sumut butuh pemimpin yang baik dan jujur. Kita harus membangun Sumut jauh lebih baik dari sekarang. Siapa lagi kalau bukan kita, “terang Bang Ijeck saat berkesempatan ngobrol langsung dengan portal ini di event Yamaha Cup Race (YCR) Medan akhir pecan lalu (1/4).

Bang Ijeck (Tengah); Dekat Dengan Kalangan Otomotif

Menariknya, saat ini berbagai lembaga survey independen memang menempatkan pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah (Eramas) terdepan. Diantaranya Median (Media Survey Nasional), Lembaga Studi Pemilu & Politik (LSPP), Center of Education Political Party CEPP FISIP USU dan Stratak Indonesia. Tak bisa dipungkiri, dipilihnya sosok Ijeck ikut mendongkrak hasil survey itu,”Tapi bisa dipastikan bila nanti diijinkan olehNya, Bang  Ijeck  ikut memimpin Sumut bukan sekedar modal popularitas,”nilai Jhon Lubis, Ketua KONI Sumut yang memang kedekatan emosional dengan Bang Ijeck.Lantas apa yang jadi alasan ‘Bang Ijeck’ layak dipilih untuk mendamping Edy Rahmadi memimpin Sumut?

Siap Ikut Memimpin Sumut yang Bermartabat

“Dia memang sosok pemimpin yang berpengalaman diberbagai organisasi seperti IMI (Ikatan Motor Indonesia) Sumut, Palang Merah Indonesia (PMI) Medan,   Ketua HDCI Sumut (Harley Davidson Club Indonsia) dan masih banyak jabatan lainnya. Kemampuan leadershipnya memang tidak diragukan,”bilang Bang Jhon. Khusus otomotif, catatan spesialnya adalah Bang Ijeck suskses memimpin IMI Sumut dua periode (2004-2008 dan 2008-2012) dengan berbagai catatan prestasi.  “Prinsip-prinsip kepemimpinan selama memipin organisasi IMI Sumut, PMI Medan dan HDCI jadi bijakan untuk bisa memimpin Sumut dalam skala lebih besar. Semua atas dasar kecintaan untuk Sumut bermartabat,”tukas Bang Ijeck. Selamat berjuang! Wawan