Performa Luar Biasa Desain Tak Terlupakan! Melihat Yamaha Grand Filano 2024! dengan Mata yang Berbeda

Performa Luar Biasa Desain Tak Terlupakan! Melihat Yamaha Grand Filano 2024! dengan Mata yang Berbeda

OtoinfoYamaha Grand Filano 2024, sebuah skuter matik klasik yang sulit untuk dilupakan, telah mendapatkan sorotan positif berkat kombinasi desain elegan dan performa handal yang ditawarkannya. Artikel ini akan memberikan gambaran mendalam tentang mesin, desain, varian, serta harga baik untuk unit baru maupun bekas, memberikan panduan lengkap bagi calon pengguna.

Mesin Bertenaga dan Efisien Yamaha Grand Filano 2024

Grand Filano mengusung mesin 4-langkah SOHC berpendingin udara, memberikan performa yang handal tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar. Dengan silinder tunggal dan dimensi diameter x langkah sebesar 52,4 x 57,9 mm, motor ini menciptakan keseimbangan optimal dengan perbandingan kompresi 11,0:1.

Baca Juga:   Meski Populer di Jepang, Mitsubishi Tunda Bawa Delica Mini ke Indonesia

Dengan kapasitas silinder mencapai 124,86 cc, Yamaha Grand Filano menghasilkan daya maksimum 6,1 kW pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 10,4 Nm pada 5.000 rpm. Sistem Fuel Injection memastikan respons cepat dan efisiensi tinggi, menghasilkan pengalaman berkendara yang responsif.

Desain Klasik yang Elegan

Grand Filano tidak hanya menawarkan performa handal, tetapi juga desain klasik yang timeless. Dengan tipe kopling sentrifugal kering, transmisi otomatis V-Belt, dan starter elektrik, pengendara dapat menikmati kenyamanan dan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari.

Sistem pelumasan basah motor ini menjamin kinerja mesin yang optimal. Dengan kapasitas oli mesin sekitar 0,84 L (total) dan 0,80 L (berkala), Yamaha Grand Filano menjadi pilihan yang handal dengan kombinasi desain yang elegan dan performa yang tangguh.

Baca Juga:   Honda Vario 125 Old: Harga Saat Peluncuran dan Fitur Unggulan?

Varian Menarik dengan Harga Kompetitif

Yamaha Grand Filano hadir dalam dua varian yang menarik. Varian Neo, dengan harga sekitar Rp 26.750.000, memberikan kombinasi nilai dan kinerja yang optimal bagi pengguna yang mengutamakan efisiensi. Sementara itu, varian Lux Connected, dengan harga sekitar Rp 27.500.000, menawarkan fitur konektivitas canggih untuk pengalaman berkendara yang lebih modern. Dengan dua pilihan menarik ini, Yamaha Grand Filano tidak hanya memberikan pengendara performa yang handal, tetapi juga opsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.

Baca Juga:   Toyota Avanza G CVT TSS: Memikat Hati Keluarga Indonesia dengan Keunggulan Tak Terbantahkan

Harga Motor Bekas Yamaha Grand Filano yang Stabil

Bagi mereka yang mencari opsi motor bekas, Grand Filano edisi tahun 2023 masih dihargai stabil, dengan banderol mulai dari 24 jutaan. Harga yang relatif konstan menunjukkan bahwa motor ini tetap diminati dan dihargai di pasar bekas. Dengan desain yang timeless dan performa yang dapat diandalkan, Yamaha Grand Filano tetap menjadi pilihan menarik di segmen skuter matik. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki pengalaman berkendara yang elegan dan nyaman dengan motor ini. Yamaha Grand Filano 2024, sebuah kombinasi harmonis antara estetika dan performa. Otoinfo.