Perjalanan Touring Unity Pitstop Bikers Gorontalo ke Kota Manado Sukses dengan Banyak Rangkaian Kegiatan di Dalamnya

Otoinfo.id – Rangkaian Touring Unity Pitstop Bikers Gorontalo ke Kota Manado, Sulsel, diawali dari technical meeting yang diadakan pada malam Kamis (29/11). Bersama 100 bikers yang terpilih, disitu ada pembagian team untuk perjalanan dan dari 10 team tersebut juga akan ditunjuk pula team leader. Selanjutnya ada pemilihan Road Capten (RC) yang nantinya akan menjadi pemimpin rombongan, dalam hal ini Bro Raman dari BYONIC (Byson) Gorontalo yang ditunjuk dan Bro Dadung Abdinegara dari Thunder Club Indonesia Chapter Gorontalo sebagai safety officer.

Yup, setelah itu ada juga sesi penempelan stiker keikutsertaan dalam Touring Unity Pitstop Bikers Gorontalo. Lalu rombongan 100 kuda besi dengan 100 pemacunya ini mengawali start dari tempat kopdarnya Xeon Indonesia Chapter Gorontalo, atau tepatnya di komplek Bank BCA Cabang Gorontalo. Pelepasan rombongan dilakukan oleh pihak HMS (PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk.) Bapak Mohammad Syarif Abd Wahab dengan menyerahkan bendera Team Touring Unity Bikers Gorontalo.

Dalam perjalanan Team Touring Unity Bikers Gorontalo dengan formasi mulai dari Patwal, Safety Officer, Road Captain, Team, Ambulance, Safety Car serta Team HMS ini sempat terkendala. Hujan deras yang mengguyur wilayah Atinggola memaksakan rombongan untuk berhenti selama satu jam, setelah itu rombongan melanjutkan perjalanannya menuju cek poin pertama yaitu RM. Tepi Pantai Baroko, BOLMUT.

“Untuk cek poin kedua rombongan mampir di wilayah Lolak, lalu dilanjut menuju penginapan di Villa Pondok Daun, wilayah Kalasey,” ujar Raman selaku RC.

Nah, malamnya team melakukan agenda meet and great bersama band Padi dan Netral yang menghibur seluruh bikers yang ikut dalam Touring Unity Pitstop Bikers Gorontalo. Selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan menuju kawasam Mega Mas Kota Manado dengan formasi yang sama.

“Di lokasi tersebut team mengikuti beberapa games yang telah disiapkan, dan bagi pemenang berhak mendapat merchandise berupa kaos, jaket, topi, tas dan korek api. Dan ada juga beberapa merchandise lainnya,” ungkap Raman.

Sebagai penutup, team makan bersama dan semuanya tumpah dalam hiburan malam yang masih diramaikan oleh band Padi dan Netral. Pada akhirnya perjalanan 30 November hingga 2 Desember ini, team melanjutkan perjalanannya untuk kembali ke Gorontalo dengan cek poin yang sama. Mantap! Aji