Peserta Asal Samarinda Sabet Juara Nasional Honda Modif Contest (HMC) Virtual Challenge 2019

Riduan asala Samarinda, Juara Nasional HMC Virtual Challenge 2019

Otoinfo.id – Berbarengan dengan berlangsungnya Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2019 yang digelar di Hartono Mall Yogyakarta, pada Minggu (17/11), disitu pula diumumkan pemenang HMC Virtual Challenge 2019.

Yup, HMC Virtual Challenge merupakan kompetisi adu kreasi modifikasi digital desain yang diterapkan pada skutik Honda PCX. Kompetisi ini diikuti sebanyak 240 peserta diseluruh Indonesia.

Baca Juga : Final Battle Honda Modif Contest 2019 Yogyakarta: Karya Modifikasi Anak Bangsa, Bersaing Meraih Tahta Juara!

Pada kompetisi ini, para peserta berhak menggunakan beragam software desain yang dikuasai dan wajib menggunakan materi yang telah disediakan melalui website resmi serta mengunggah hasil karyanya di www.hmcvirtualchallenge.com.

Pada puncak acara HMC 2019, Juara Nasional HMC Virtual Challenge 2019 diraih oleh Riduan dari kota Samarinda. Selain itu, ada Elmo Prayogi dari Cirebon yang berhasil menyabet juara Nasional favorit.

Baca Juga : Honda Premium Matic Day 2019 Yogyakarta : Kenalkan Teknologi Hybrid Skutik Andalan Honda!

“Melalui HMC Virtual challenge, AHM berupaya untuk merangkul pecinta modifikasi dalam berkarya di dunia digital. Hal ini seiring dengan perkembangan digitalisasi Indonesia yang semakin tumbuh dengan cepat,” pungkas Andy Wijaya, Deputy GM Marketing Planning and Analysis Division Astra Honda Motor. Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here