Petinggi RCB Ke Mandalika Pasca WorldSBK Selesai Digelar, Ada Apa?

Otoinfo.id – Akhir pekan kemarin (20-21/11), semua mata tertuju pada gelaran WorldSBK di Sirkuit Mandalika, Lombok. Antusiasme warga Indonesia maupun dunia pada sirkuit yang punya pemandangan indah itu layak diacungi jempol.

Catatan menarik pasca gelaran WorldSBK rampung digelar di Sirkuit Mandalika, para petinggi RCB malah hadir kesana. Ada maksud apa dan tujuan apa sebenarnya?

Menurut keterangan dari Achib Putro selaku Manager Marketing PT Enwan Multipartindo (N1) pemegang RCB di Indonesia, hadirnya pada hari Senin (22/11) kemarin adalah untuk melihat dan memantau Sirkuit Mandalika.

Baca Juga : Casytha Manahadap Road Race 2021 Siap Digelar (27-28 November), Berikut Info dan Jadwal!

Selain Achib Putro, juga hadir Rio Tan sebagai manajernya racing dan Marcel Ganie sebagai Direktur N1, termasuk ikut juga distributor N1 disana.

“Jadi Sirkuit Mandalika ini adalah kebanggaan Indonesia. Kebanggaan kita bersama. Dan terbukti saat gelaran balap dunia WorldSBK kemarin begitu luar biasa responnya. Semua mata tertuju ke Mandalika.Event ini ditonton begitu banyak penduduk dunia. Maka dari itu, kita akan peduli dan ikut berpartisipasi dalam event-event besar selanjutnya, “ujar Achib Putro.

“Kita melakukan survey di lintasan Mandalika. Kita putar-putar sambil menikmati keindahan Sirkuit Mandalika. Yang pasti, kita akan ambil bagian dalam balapan-balapan selanjutnya di Sirkuit Kebanggaan Indonesia ini,” lanjut Achib Putro.

Baca Juga : Comeback di Aspal dan Juara, Suci Mulyani Tetap Ingin Balap MX?

Nah, dalam konteks ini RCB akan ambil bagian dari perhelatan balap motor di Sirkuit Mandalika. Namun memang masih belum dibicarakan event balap mana yang akan disupport. Tapi RCB dengan tegas siap memberi support untuk event balap motor berikutnya di sirkuit yang jadi kebanggaan warga Indonesia. Aji