Piaggio Buka Diler Baru Di Jatinegara

Otoinfo.id-Demi memperkuat jaringan di wilayah Jakarta Timur, PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan PT Dwi Pratama Mandiri tak menunggu waktu lama untuk kembali memperluas jaringannya. Setelah membuka di wilayah Pondok Kelapa, kerjasama kali ini mereka lanjutkan dengan meresmikan dealer Piaggio Vespa di Jatinegara, Jakarta Timur.

Baca Juga : Sport Rim RCB SP552 Pilihan Berbagai Kalangan, Terbukti Kuat dan Ringan

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia,mengatakan, “Perkembangan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat bangga dan sangat menyambut kolaborasi ketiga dengan PT Dwi Pratama Mandiri yang bertujuan untuk memperkuat jaringan kami di wilayah Jabodetabek. Pembukaan dealer ini sekaligus menegaskan kepercayaan kami terhadap PT Dwi Pratama Mandiri dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid untuk memperkuat jaringan di Jakarta Timur”.

Baca Juga : Mazda Perkenalkan Dealer Termewahnya Di Jakarta

Bangunan yang terletak di Jl Pondok Kelapa ini berdiri di atas lahan seluas 150 m2. Dealer ini telah mengadopsi konsep MotoPlex, yaitu pelayanan 3S (Sales, Service dan Spare Parts). Para teknisinya pun ahli dan bersertifikasi.

Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri, mengungkapkan, “Kami merasa terhormat menerima kepercayaan berlanjut yang diberikan oleh PT Piaggio Indonesia dalam membuka dealer terbaru di Jatinegara.”

Baca Juga : Disc Brake RCB S Series for MX 135 : Berbahan Dasar Alloy, Sudah Termasuk Bracket-nya

Untuk menarik konsumen, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri menawarkan program promosi. Penawaran eksklusif selama satu hari pada 18 Juni 2019, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan paket aksesori senilai Rp 9.000.000 untuk setiap pembelian unit motor Piaggio atau Vespa.

Sedangkan untuk setiap pembelian Vespa GTS 300 berkesempatan mendapatkan aksesori senilai Rp 23.500.000. selain itu, untuk 150 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio atau Vespa model 2011 ditawarkan paket menarik jasa servis dan suku cadang berlaku untuk periode 19 Juni sampai 31 Juli 2019. Papihbaby