Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Primavera dan Vespa Sprint Generasi Terbaru

Otoinfo.id-Untuk semakin memperkuat posisinya di pasar Tanah Air, Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan generasu terbaru dari Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS pada 4 April kemarin di Jakarta. Generasi terbaru dengan embel-embel ‘S’ menghadirkan teknologi termutakhir, pilihan warna terbaru dan tampilan estetika mempesona yang menambahkan kesan dan karakter berani dan sporty pada Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS terbaru menambah kesan dan karakter sporty pada Vespa Primavera klasik. Vespa Primavera S 150 i-get ABS dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED di bagian lampu depan dan belakang. Dibekali velg 12 inchi abu-abu beraksen gelap dengan desain terbaru yang terbuat dari paduan aluminium. Seluruh bodi baja dibalut warna-warna elegan dengan detail abu-abu yang unik pada list body depan dan bagian tengah (dasi). Juga menghadirkan jok berwarna hitam yang khas.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS hadir dalam beberapa varian warna yakni, Red Profondo, Black Vulcano dan White Innocenza. Varian terbaru ini ditawarkan dengan harga Rp45,5 juta (on-the-road Jakarta). Piaggio Indonesia akan memberikan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Sedangkan Vespa Primavera 150 i-get ABS terbaru mengalami pembaharuan yang dilengkapi dengan teknologi LED untuk lampu depan dan belakang. Juga velg 12 inchi dari paduan alumunium. Ciri-ciri Vespa Primavera 150 i-get ABS yaitu dengan velg berwarna abu-abu muda dan desain sadel berwarna coklat tua untuk varian warna Beige Eleganza dan White Innocenza, dan sadel berwarna coklat muda untuk varian warna Blue Energia.

Vespa Primavera 150 i-get ABS terbaru ditawarkan dengan harga Rp43 juta (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Lain pula dengan Vespa Sprint S 150 i-get ABS. Varian ini memiliki ukuran velg 12 inchi dengan hitam glossy terbuat dari paduan aluminium sehingga menghadirkan stabilitas, keamanan, dan handling lebih baik saat berkendara di berbagai kondisi jalan. Vespa Sprint S 150 i-get ABS memiliki keunikan pada bagian sadel yang menambah keanggunan yang sporty. Seluruh bodi baja dibalut dengan warna-warna baru yang mempesona, ditandai dengan detail sporty berwarna merah mengkilap.

Vespa Sprint S 150 i-get ABS hadir dengan 3 pilihan warna; Grey Materia, Blue Vivace dan Black Vulcano. Vespa Sprint S terbaru ditawarkan seharga Rp48 juta (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Sementara itu, Vespa Sprint 150 i-get ABS juga mengalami pembaharuan. Kini dilengkapi dengan teknologi LED untuk lampu depan dan belakang dengan body kecil dan ringan yang seluruhnya terbuat dari baja. Vespa Sprint 150 i-get ABS dicirikan dengan lampu berbentuk hexagonal, dengan desain sadel berwarna hitam, finishing putih dan velg 12 inchi berwarna hitam glossy.

Vespa Sprint 150 i-get ABS hadir dengan beberapa varian warna terbaru; Yellow Sole, Grey Titanio, White Innocenza dan Red Passione. Vespa Sprint 150 i-get ABS terbaru ditawarkan seharga Rp45,5 juta (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

“Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di 2019 menunjukkan komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbarui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Vespa Sprint menjadi pilihan yang lebih sporty. Kami mendedikasikan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS untuk pelanggan kami yang berjiwa muda, ikonik dan dinamis yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Vespa Primavera S 150 i-get ABS adalah untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS diperuntukan bagi mereka yang bermain untuk menang,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.MSTN