Piala Bupati Purbalingga Drag Bike Pemula 2023: SWS Product HK99: Jagon Lokal Berani Unjuk Gigi Tarung Mio 200 Sunmori

WSW Product Berani Unjuk Gigi

Otoinfo.id-Event drag bike khusus pemula akhir pekan ini (29/1) di Sirkuit Lanud Jenderal Besar Soedirman, Purwasaba, Purbalingg, Jateng jadi moment yang tepat bagi jagoan lokal unjuk gigi. Salah satunya tim SWS Product HK99 dengan joki Adit asal Mandiraja, Banjarnegara.

Baca Juga : Road Race 2023: Awas! ASRT Gandeng Benaya Farel Buat Tarung Event Ini

Tim dengan mekanik Gusti Ari alias Guteng itu memang beberapa kali terpantau ambil bagian pad event yang secara jarak memang masih relatif dekat. “Tiga event terakhir yang kita ikuti memang relatif dekat, biaya akomodasi dan transportasi nggak terlalu besar untuk tim privater seperti kami. Bismillah, event Piala Bupati Purbalingga besok bawa dua motor, Mio 200 Sunmori dan FU bracket,”ujar Gusti seraya sebut akun instagramnya @sws_product.

Baca Juga : Nomor 1 Dipakai Lagi Setelah 11 Tahun, Ternyata Terakhir Dipakai Legenda MotoGP

Yup! Event bertajuk Piala Bupati Purbalingga Drag Bike Pemula 2023 garapan VIAR Management yang digawangi oleh trio Aryo, Vika dan Habib itu memang jadi sarana yang tepat bagi pemula yang membuktikan eksistensi. Apalagi tim SWS Product yang notabene bengkel harian dengan berbagai macam layanan. Ikut event sebagai upaya untuk mengangkat brand image bengkel,”Biaya pendaftrannya murah dan hadiah yang ditawarkan pun aduhai satu unit motor baru,”tukas Aryo. Gaspol! Wawan