Piala Bupati Road Race Purbalingga 2019: Duet Mayong Tampil Sempurna, Ages Furqon Bilang Diatas Target!

Hokky (kiri) dan Ihsan (kanan).

Otoinfo.id– Mayong Team tampil istimewa dalam gelaran Piala Bupati Road Race Championship 2019 di Sirkuit Alun-Alun Purbalingga, Minggu (21/7). Bisa disebut tampil sempurna di event sendiri. Yup, gelaran tersebut juga merupakan garapan Mayong Team yang dikomandoi oleh Ages Furqon dan didukung Pemerintah Kabupaten serta Sponsor.

Bicara event tersebut, penontonnya membludak memadati area Sirkuit dan pesertanya sekitar 300. Ditambah hadiah yang diberikan untuk kelas poin lokal Purbalingga yakni satu unit sepeda motor CB150R. Itu merupakan bentuk apresiasi Bupati pada pembalap-pembalap lokal Purbalingga sebagai wadah olahraga balap motor agar tidak melakukan aksi balap liar dijalanan.

Baca Juga : Piala Bupati Road Race 2019 Purbalingga: Kelas Lokal Padat, Hadir Juga Tuner Asia

Kembali lagi, dengan andalkan duet Hokky Ramadinata dan Ihsan HL, Mayong Team berhasil meraih 4 piala. Dua piala lewat Ihsan HL yang berhasil mendapat podium 2 Bebek 4T TU 150 Open dan podium 3 Bebek 4T 150 Pemula. Lalu dua berikutnya diraih Hokky Ramadinata dengan double winner di Bebek 4T STD 150 Pemula dan Bebek 4T 125 Lokal Purbalingga.

“Bersyukur sekali kemarin bisa bersaing sama senior-senior. Terimakasih juga tim, mekanik, crew dan sponsor serta orang-orang hebat dibalik layar,” ungkap Ihsan yang memacu MX-King.

Duet Mayong Team raih empat piala.

Baca Juga : Piala Bupati Road Race Purbalingga 2019: Bertenaga Sepanjang Lap, Ini Rahasia 125Z Hartech Pacuan Reza Hanum

Sementara cerita Hokky dalam meraih dua podium tertinggi penuh dengan perjuangan. “Sebelum main di dua kelas itu, saya main 2T lokal Banyumas. Saat itu jatuh dan tangan saya cedera. Jadi waktu main dan dapat dua podium 1 saya nahan tangan sakit mas,” ucap Hokky.

Melihat hasil dua anak didiknya, Ages Furqon bilang istimewa. Mereka berdua mampu tampil baik di depan publiknya sendiri. Apalagi ditambah suksesnya gelaran Piala Bupati Road Race Championship 2019. Ages selaku promotor menanggapi kalau event yang digarapnya itu diatas target.

Ages Furqon (tengah): Semua diatas target!

Baca Juga : Piala Bupati Road Race Purbalingga 2019: Nathania Manahadap Sukses Borong Podium

“Pokoknya semua diatas target. Mulai dari perjuangan dua pembalap saya dan suksesnya event ini. Terimakasih juga buat Pemerintah dan Bupati Purbalingga serta sponsor dan orang-orang yang mendukung gelaran ini. Semoga kedepannya akan lebih baik lagi,” pungkasnya. Selamat! Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here