Piala Presiden 2021 Resmi Dilaunching, Hadir H. Putra dan Pembalap Cilik, Begini Konsep Balapnya

Launching Piala Presiden 2021

Otoinfo.id – Ajang balap bertajuk Piala Presiden resmi dilauncing pada hari Senin, 26 April 2021. Ini sebagai langkah cepat Ketum PP IMI Bambang Soesatyo setelah mendapat lampu hijau dari Presiden Jokowi.

Dalam peluncuran ajang balap tersebut pastinya dihadiri oleh Bamsoet, kemudian pengurus teras PP IMI, perwakilan pembalap cilik dan H. Putra Rizky selaku owner tim H. Putra 969 Racing Team.

H. Putra Rizky dan Pembalap Cilik Nelson Cairoli



Baca Juga : Nuansa Kartini, MPM Beri Hadiah Khusus Konsumen Wanita

H. Putra terbukti mampu menggairahkan ajang balap nasional di masa pandemi, dengan mendukung beberapa ajang balap motor maupun mobil. Bahkan terbaru H. Putra siap mendukung Kejurnas Motorsport 2021.

Nah, untuk konsep balap Piala Presiden yakni akan menjadi bagian dari Kejurnas Motoprix 2021 yang mempertemukan perwakilan dari berbagai region dalam final region nanti. “Jadi final region akan disebut atau bertitel Piala Presiden dan Insha Allah akan dihadiri langsung Bapak Presiden,” ucap Eddy Saputra dari PP IMI.

Baca Juga : YNCI Blitar Turut Gelar Bagi Takjil Serentak, Berbagi Dalam Pandemi!

“Jadi berlaku untuk semua kelas Motoprix. Pada intinya, kita melangkah praktis dan memilih konsep yang cepat dibanding harus menyediakan motor-motor standar seperti PON. Dalam kondisi sekarang ini, kita maksinalkan saja yang sudah ada dan prosesnya tidak memakan waktu lama,” lanjut Eddy Saputra.