Piala Sri Sultan HB X Road Race: AMRT Kebut Kejar Prestasi!

Otoinfo.id – Secara keseluruhan prestasi tim Arinda Motor Racing Tegal (AMRT) memang belum segemerlap tim-tim yang hadir di kejuaraan Sultan HB X Road Race 2022 yang dilangsungkan di Sirkuit Stadion Mandala Krida, Yogyakarta (13/3). Tapi, mereka memiliki nilai lebih yakni kebersamaan dalam membangun tim balap yang nantinya diharapkan bisa mengharumkan nama Kabupaten Tegal, Jateng.

Dengan semboyan Not Just A Team But Family alias tidak hanya sekedar membentuk tim balap. Tapi, ada nilai kekeluargaan di dalam tim. Ditelusuri lebih jauh lagi. Berdirinya tim ini atas patungan sesama teman, yang memang pecinta otomotif khususnya balap motor dan berkeinginan memajukan dunia balap Tegal.

Baca Juga : Piala Sri Sultan HB X Road Race: Pertarungan Matic Wanita Rapat, Eca ‘Sapi Edan Racing’ Podium!

“Berkat patungan sesama teman yang memiliki hobi yang sama. Ada yang berprofesi pelaut, mekanik dan pedagang,” buka Haris selaku Chief Mekanik yang membuka bengkel di Desa Pedagangan Slawi, Tegal, Jateng.

Seperti dibilang di awal tadi, biar sejajar dengan tim lain, prestasi mutlak harus dikejar. Guna memikat penyandang dana alias sponsor. Memang sich, bukan perkara gampang, mengingat kompetitor sudah duluan. Maka dari itu Delly Permana ditunjuk sebagai eksekutor lapangan.

“Sebelumnya kita menggunakan jasa Wahyu Aji pembalap lokalan. Kita memilih Delly Permana karena sewaktu di sirkuit Mijen, Delly Permana bisa memangkas waktu sampai 4 detik dari catatan waktu kami sebelumnya,” imbuh Haris.

Baca Juga : Piala Sri Sultan HB X Road Race: Tarung Banyak Kelas, 4 Squad Borong Piala!

Haris juga menambahakn mengingat Delly Permana sudah punya ikatan dengan tim lain. Maka, diwaktu senggang saja Delly Permana bergabung dengan mereka.

Ok, lah kita tunggu saja progres lanjutan dari tim ini. Dari pengalaman tim-tim asal Tegal dan sekitarnya. Mereka selalu punya kejutan di event berikutnya. Dalam artian mulai dari performa motor, hingga catatan waktu selalu lebih baik. Sukses selalu. Dian