Pihak Ducati Bantah Rumor Lorenzo Akan Jadi Tes Ridernya, Apakah Ada Masalah?

Otoinfo.id-Belum lama jadi sorotan dikarenakan memilih mengakhiri kariernya di MotoGP, Lorenzo lagi-lagi jadi sorotan lantaran muncul rumor bahwa pembalap asal Mallorca itu tengah melakukan negosiasi dengan Yamaha untuk menjadi pebalap penguji mereka.

Tak hanya dirumorkan jadi res rider Yamaha, ia di isukan bakal jadi tes rider skuad tim Ducati. Apakah hanya rumor saja?

Baca Juga :Regenerasi Pembalap Inggris Di MotoGP Terancam Habis, Cal Crutchlow Ungkap Penyebabnya!

Atas hal itu, pihak Ducati dengan tegas membantah soal rumor kedekatan Jorge Lorenzo dengan skuat asal Borgo Panigale tersebut. Menjadikan Lorenzo sebagai test ridernya saja tidak ada dalam daftar Ducati.

Sekedar info, sebelum berpisah dengan Ducati, Lorenzo sempat tampil garang dan berhasil memenangkan dua balapan. Musim panas lalu Ducati bahkan disebut siap membuang Jack Miller dari tim satelit Pramac Racing demi menyediakan tempat bagi Lorenzo.

Baca Juga : Aksi Kepedulian Jack Miller, Lelang Helm Pribadinya Demi Bantu Korban Kebakaran di Australia

Diketahui bahwa General Manager Ducati, Gigi Dall’Igna, memiliki hubungan yang yang cukup dekat dengan Lorenzo karena pernah bekerja bersama di kelas junior MotoGP. Tapi, untuk musim depan pihak Ducati membantah jika Lorenzo akan kembali bersama Ducati jadi tes ridernya.

“Tidak ada,” kata Direktur Olahraga Ducati Paolo Ciabatti ketika ditanya perihal rumor tersebut, seperti dilansir dari laman Speedweek.

“Tidak benar bahwa kami mempertimbangkan Lorenzo sebagai seorang pebalap penguji,” imbuh Ciabatti dengan tegas.

Ducati dinilai masih puas dengan performa test rider mereka, Michele Pirro, dalam menemukan kelemahan dan kelebihan motor Desmosedici GP. Taufik

Baca juga : Jika Skors Iannone Tak Kunjung Dicabut, Bradley Smith Akan Jadi Penggantinya? Ini Kata CEO Tim Aprilia