Pilih Knalpot Proliner TR-2 Long atau Short? Ini Kelebihan Masing-Masing

Otoinfo.id – Knalpot Proliner TR-2 telah diluncurkan sejak awal tahun 2019, tepatnya saat bersamaan dengan launching tim Proliner 549 Kaboci di daerah Tangerang. Ini adalah tipe knalpot dengan teknologi serba baru dari sebelumnya, boleh dibilang generasi terbarunya dari TR-1.

Teknologi yang diterapkan pada Proliner TR-2 yakni terdapat emblem dengan teknologi yang sama seperti di helm. Emblem Proliner ditanam dan dilapisi, jadi tidak timbul. Pastinya juga tahan panas. Ini menjadikan tipe TR-2 makin stylish.

Baca Juga : Knalpot Proliner GT-Pro, Pilihan Tepat Buat Pacuan Bebek Modif Berbasic Jupiter Z!

Kualitas carbon yang jadi bahan dasar juga tidak ada masalah dengan teknologi emblem tersebut. Artinya tidak mengurangi performa dan kualitas knalpot Proliner TR-2. Materialnya pun spesial, bukan dari besi. Lasnya pakai jenis las argon.

Nah, untuk Proliner TR-2 ada tipe short dan tipe long. Yakni panjang dan pendeknya silencer. Ini akan jadi dua pilihan untuk konsumen pecinta proliner yang kualitasnya sudah terbukti nyata.

Baca Juga : Forum Bikers Jabodetabek Bersama RCB, Proliner, UMA, dan R9 Beri Bantuan Korban Bencana Banjir di Lebak-Banten

“Knalpot TR-2 tersedia dua varian yaitu short dan long. Keduanya memiliki kelebihan tersendiri, untuk short lebih ke tenaganya dan long lebih ke suaranya. Jadi bisa dipilih sesuai selera,” terang Achib Putro, Manager Marketing PT Enwan Multi Partindo, pemegang produk Proliner, UMA Racing, Racing Boy.

Keunggulan lain dari Proliner TR-2 ini yakni punya tingkat kebisingan dibawah tipe sebelumnya yakni Proliner TR-1. Itu artinya akan lebih ramah lingkungan. Cocok digunakan untuk harian. Aji