Pirelli Catalyst X Kebumen Open Road Race: Persiapan Tahun Depan,Tim BG46 Raja Plat BMC Munding TM3 Uji Coba Bersama Doohan

Otoinfo.id – Kejuaraan balap motor bertajuk Pirelli Catalyst X Kebumen Open Road Race 2019 yang berlangsung di Sirkuit Alun-Alun Kebumen, Jateng (15/12), menjadi ajang percobaan tim BG46 Raja Plat BMC Munding TM3. Tim milik Anjar Munding ini tarung di kelas Bebek 2T.

Tim ini mengandalkan pacuan F1ZR bikinan Tato TM3 yang bermarkas di Bobotsari Purbalingga. Pembalap yang dipercaya adalah Doohan Akbar dan Gustaf Pranata. Keduanya main di kelas Open dan lokal Dulongmas.

Baca Juga:   Pirelli Catalyst X Kebumen Open Road Race: Digelar Dua Hari, Berikut Infonya!

Baca Juga : Pirelli Catalyst X Kebumen Open Road Race: Tidak Ada Target Khusus, M. Hildan Malah Double Winner

“Kemarin memang belum ada hasil yang memuaskan, soalnya motor juga baru jadi sehari sebelumnya. Pas di Sirkuit motor juga belum optimal. Intinya masih berproses,” ungkap Anjar Munding yang juga memastikan akan tampil lebih baik di event selanjutnya.

Baca Juga:   Pilih Honda Scoopy!? Berikut Daftar Harga Motor Honda Oktober 2023

Menurut sang owner, tim BG46 rajaplat BMC munding TM3 ini bakal main di level Kejurda. “Itu permulaannya dulu. Rencana tahun depan memang fokus di Kejurda Jateng, sambil persiapan motor yang lainnya,” ujarnya.

“Kalau nanti sudah ready semuanya, pembalap minta join main di Indoclub,” imbuh Fajar Munding. Oke, goodluck ya! Aji