Pirelli Catalyst X Kebumen Open Road Race: Punya Catatan Prestasi, Skuad Himalaya Bakal Bawa Pacuan Andalanya!

Himalaya UJM Jibaku.

Otoinfo.id – Tinggal menghitung hari gelaran Pirelli Catalyst X Kebumen Open Road Race digelar. Yup, akhir pekan ini (14-15/122), ajang balap motor wilayah Jateng akan mampir di Sirkuit Alun-Alun Kebumen. Banyak tim dan pembalap yang sudah siap datang untuk berlaga.

Skuad Himalaya misalnya, tim dari hasil kolaborasi Himalaya Group dan bengkel UJM Jibaku asal Banjarnegara, Jateng itu siap tarung bersama pacuan dan pembalap andalan mereka.

Baca Juga : Pirelli Catalyst X Kebumen Open Road Race: Digelar Dua Hari, Berikut Infonya!

“Insyaalloh akan bawa 3 atau 4 motor, kalau 4 motor nantinya 2 F1ZR, Jupie 5TP dan Matic. Untuk pembalapnya tetep Satya Rian,” ungkap Anggit, selaku komandan tim.

Catatan prestasi di kancah balap daerah, tim ini boleh dibilang tak pernah absen podium. Terutama untuk Matic, Satya Rian yang jadi jokinya hampir di setiap balap kelas motor transmisi otomatis itu berada di barisan depan dan berhasil naik podium.

Matic andalan Himalaya yang dipacu Satya Rian

Baca Juga : Pirelli Jepara Road Race 2019: Satya Rian Konsisten Kasih Tropi Buat Tim

Yang tak kalah menarik ditunggu juga penampilan dari Jupie 5TP, motor tersebut pernah mengukir prestasi di kelas MP1 yang notabene lawan-lawannya adalah MX-King dan Sonic. Oke, gasspoll..! Aji