Pirelli Catalyst X Kebumen Open Road Race: QTT Underbone 125, Agus Setiawan yang Tercepat!

Otoinfo.id – Kelas Underbone 125 menjadi kelas paling ditunggu. Pasalnya ini kelas yang juga tak kalah ramai persaingannya di road race wilayah Jawa Tengah. Pembalap berbagai daerah juga hadir untuk meramaikan kelas Underbone 125 di event bertajuk Pirelli Catalyst X Kebumen Open Road Race akhir pekan ini (14-15/12).

Nah, yang jadi pembalap tercepat di sesi QTT adalah Agus Setiawan. Pembalap tersebut mencatatkan waktu 43.519 detik, unggul 0.362 detik dari Tommy Richard Orlando yang berada di urutan kedua. Sementara urutan ketiga dihuni oleh Hafid yang dibuntuti Sofyan Zyrof keempat.

Baca Juga : Hasil QTT Pirelli Catalyst X Kebumen Open Road Race 2019

Persaingan besok dipastikan ketat, pasalnya hadir juga Reza Hanum, Anggi Permana dan masih ada lagi. Mereka pastinya akan bertarung maksimal demi hasil yang ditargetkan masing-masing.

Baca Juga : Bentuk Kepedulian Terhadap Kemajuan Otomotif Indonesia, Catalyst X Jadi Sponsor Utama Sumatera Cup Prix 2020

Apalagi beberapa pembalap dan motor pacuan mereka sudah punya catatan baik. Seperti Reza Hanum dengan 125Z milik Hartech Jogja yang sudah pernah meraih juara pertama di event Purbalingga. Yup, berikut ini adalah hasil QTT Underbone 125. Aji