Pirelli Catalyst X Kebumen Open Road Race: Tidak Ada Target Khusus, M. Hildan Malah Double Winner

Otoinfo.id – M. Hildan Kusuma mampu kasih bukti ketangguhannya di ajang Pirelli Catalyst X Kebumen Open Road Race, Minggu (15/12). Yup, pembalap asal Yogyakarta yang bernaung di tim Fasttech Kopi Opak 29 itu meraih double winner di kelas Bebek 4T TU 150 Open dan Bebek 4T TU 150 Pemula.

Hebatnya dia tak terkejar di dua race kelas tersebut. Ibaratnya Sirkuit Alun-Alun Kebumen, Jateng saat itu jadi milik sendiri. Lepas start langsung melesat dan tidak peduli dengan rival lainnya.

Baca Juga : Hasil Pirelli Catalyst X Kebumen Open Road Race 2019

Saat ditanya ada target apa, M. Hildan yang tahun ini juga main di Asia Talent Cup (ATC) mengaku tidak ada target apapun. Dia pun mengatakan kalau ini intinya untuk mengisi waktu luang saja, setelah musim balap 2019 selesai.

M. Hildan juga pastikan dirinya di tahun depan akan tetap bersama Fasttech, “Iya tahun depan masih sama Fasttech, akan fokus ke balap nasional. Tahun ini saya di klasemen 7 atau 8 untuk Motoprix, soalnya satu seri saya tidak ikut karena balap ATC,” ungkapnya.

Baca Juga : Sah! M Erfin Bersama PARD, Pacu MX-King atau GTR?

Nah, dari hasil double winner itu, tentunya juga akan berpengaruh dalam semangatnya untuk menyambut musim balap 2020 mendatang. Kalau begitu nantikan sepak terjangnya ya! Aji