Pirelli Jadi Suplayer Ban Resmi Pra PON XXI 2024 Aceh Bermotor di Sentul Kecil

Otoinfo.id – Pra PON XXI 2024 Aceh Bermotor yang digelar di Sirkuit Sentul Kecil (25-26/7), menjadi ajang pertarungan berbagai atlet/pembalap terbaik dari berbagai Provinsi. Acara tersebut sukses diikuti oleh hampir seluruh Provinsi, pastinya mereka bertarung demi memperebutkan tiket lolos ke PON XXI 2024 Aceh, yang siap digelar bulan September mendatang.

Kesuksesan tersebut juga tak lepas dari peran sponsor yang mendukung. Salah satunya adalah Pirelli yang menyuplai ban untuk semua motor Pra PON XXI Aceh. Oh ya, semua motor peserta menggunakan Yamaha MX King dengan velg standar bawaan.

Baca Juga:   Road Race 2022: Masuk Pengurus FOBM Tegal, Ini Harapan Bos Kims Racing!

Baca Juga : Pra PON XXI: Skuad Muda Tim Balap Motor Jawa Tengah Ancaman Serius, Hari Kedua Podium Lagi!

Ban depan Pirelli Diablo Rosso Corsa II

Jadi Pirelli yang digunakan pun ada dua tipe. Untuk depan Pirelli Diablo Rosso Corsa II dan belakangnya Pirelli Diablo Rosso Sport. Depannya pakai ukuran 100/80-17 dan belakangnya 120/80-17.

Ban belakang Pirelli Diablo Rosso Sport

“Kami dari PT. Astra Otoparts selaku distributor Pirelli sangat berterima kasih karena dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan olahraga khususnya olahraga bermotor roda 2 dalam acara Pra PON. Menjadi suatu kebanggaan dapat ikut berpartisipasi di kegiatan olahraga berskala nasional, semoga  dengan event ini lahir pembalap terbaik untuk Indonesia,” ungkap Andreas Somawidjaja dari pihak Astra Otoparts (AOP).

Baca Juga:   Road Race 2020 Mijen: QTT MP1 Milik Rio Andrian, Pakai Ban Pirelli!

Baca Juga : Hasil Pra PON XXI 2024 Cabor Balap Motor di Sentul Kecil (26 Juli)

Spesialnya Pirelli juga mengadakan dan memberi layanan penggantian ban secara gratis di Pra PON XXI 2024 kemarin. Tentunya semua peserta dapat melakukan penggantian ban secara mudah dan praktis. Aji