Pirelli Jepara Road Race 2019: Ajang Balas Dendam, FBRT CLD BBS Dominasi Matic STD 130

Matic andalan FBRT.

Otoinfo.id – Pirelli Jepara Road Race 2019 menjadi ajang pembalasan bagi tim FBRT CLD BBS di kelas Matic Std 130 Open. Pada ajang balap yang dilangsungkan di Sirkuit Alun-Alun Jepara 1, Jepara, Jawa Tengah (1/9), tim yang dimanajeri oleh Puput ini mampu mendominasi kelas tersebut.

Ini merupakan hasil yang ditunggu-tunggu oleh FBRT CLD BBS, setelah sebelumnya gagal podium di event lainnya. “Alhamdulillah puas setelah race sebelumnya gagal podium,” ungkap Puput yang juga pemilik SORTA RACE BODY WORK ini.

Baca Juga : Jelang Pirelli Jepara Road Race 2019: Tanpa Manajer dan Azi, FBRT Andalkan Pembalap Berpotensi

Walaupun tanpa Azi Zihad, FBRT CLD BBS ini mampu mengobrak-abrik kelas Matic di Jateng lagi. Yup, mereka andalkan dua pembalap yang memiliki potensi. Keduanya adalah Agus Chiken dan Fisichella KW. Agus Chiken jadi juaranya dan Fisichella dibelakangnya.

Fisichella KW.

Jalannya race kemarin FBRT CLD BBS juga terlihat sangat matang untuk persiapan membalas kekalahan. Terbukti kedua pembalap yang dipercaya mampu meninggalkan para rivalnya. Agus dan Fisichella melesat cepat, jaraknya lumayan.

Baca Juga : Hasil Pirelli Jepara Road Race 2019 Kapolres Cup

Tentu atas hasil tersebut, tim FBRT CLD BBS bakal semakin semangat mempertahankan prestasinya. Sampai saat ini mereka masih menjadi yang terkuat. Mantap! Gasspoll… Aji